Juli 13, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Bintang Yankees Aaron Judge ditarik dari kemenangan atas Orioles lebih awal setelah menderita pukulan di tangannya akibat lemparan

Bintang Yankees Aaron Judge ditarik dari kemenangan atas Orioles lebih awal setelah menderita pukulan di tangannya akibat lemparan

Bintang Yankees Aaron Judge ditarik dari kemenangan 4-2 New York atas Baltimore Orioles Selasa pagi setelah dia mengambil fastball ke tangannya saat berada di plate.

Untungnya bagi Yankees, Judge tampaknya terhindar dari cedera parah.

Hakim siap untuk memukul pada inning ketiga di Yankee Stadium ketika fastball dari pemain luar Orioles Albert Suarez mengenai tangannya. Sang juri tersentak saat itu, melompat sedikit sambil mengulurkan jarinya sebelum berjalan ke posisi pertama.

Hakim tetap dalam permainan dan mengambil alih lapangan di bagian atas inning keempat. Dia awalnya tampak menghindari cedera sama sekali.

Pada saat Judge berada di plate di bagian bawah inning, Yankees menariknya dari permainan. Trent Gresham masuk untuk memukulnya.

Pemutaran ulang tidak terlihat bagus. Hakim tampaknya membawa bola langsung ke kelingking kirinya di bawah raket, dan tampaknya mengalami kesulitan dalam memberikan tekanan ke tangannya dengan pelatih atletik.

Al-Qadi menjalani tes awal di rumah sakit setempat pada hari Selasa. Dia memastikan setelah pertandingan bahwa dia tidak mengalami patah tulang di tangan kirinya dan semua hasil tesnya negatif. Manajer Yankees Aaron Boone mengatakan langkah menariknya dari permainan itu dilakukan sebagai tindakan pencegahan.

Meskipun hasil tesnya negatif, tidak jelas berapa lama hakim tersebut akan absen. Dia mengatakan dia berharap bisa bermain pada hari Rabu.

“Ini sangat memuaskan,” kata hakim. “Baru saja dipukuli di sana beberapa tahun yang lalu dan pergelangan tangan saya patah, Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi. Dan mengetahui bahwa itu tidak patah, tidak patah, tentu saja membuat saya lega… Saya memberi tahu Boone bahwa saya ingin keluar di sana besok, jadi kita lihat saja nanti.”

Yankees memimpin 3-0 atas Orioles ketika Judge ditarik dari permainan. Dia memasuki hari Selasa dengan rata-rata pukulan 0,299 dengan 26 home run dan 64 RBI dalam 73 pertandingan musim ini, yang kesembilan di liga.

READ  49ers QB Brock Purdy bergabung dengan perusahaan langka setelah kemenangan playoff melawan Packers - NBC Sports Bay Area & California

Cedera Judge merupakan cedera signifikan kedua yang dialami Yankees dalam beberapa hari terakhir. Mereka kehilangan pemain base pertama Anthony Rizzo setidaknya selama dua bulan setelah lengannya patah akibat tabrakan yang memalukan saat mereka kalah dari Boston Red Sox pada hari Minggu.

Meskipun Judge kalah lebih awal, Yankees terus mengalahkan Orioles dalam dua inning. Setelah Yanks unggul 4-0, Anthony Santander melakukan dua pukulan homer untuk Orioles pada inning kesembilan, tapi itu sedekat yang mereka dapatkan.

Yankees memegang rekor 51-24, menempati posisi pertama di AL East. Orioles telah kalah tiga kali dari lima pertandingan terakhir mereka dan tertinggal 2,5 pertandingan dari Yankees di divisi tersebut.