Januari 28, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Bintang Real Housewives membutuhkan keamanan minimum di penjara

Bintang ‘Real Housewives of Salt Lake City’ Jen Shah telah meminta untuk dipekerjakan sebagai FPC Bryan, Kamp penjara federal dengan keamanan minimum di Bryan, Texas, untuk menjalani hukuman penjara 6 1/2 tahun karena penipuan.

Shah, 49, diwakili oleh Pengacara Priya Chaudhry dari Chaudhry Law PLLC yang telah mengajukan permohonan kepada hakim “untuk merekomendasikan agar Ms. Shah dipenjara di fasilitas FPC Bryan di Bryan, Texas,” menurut People.

Penjara menerima penjahat wanita dan saat ini menampung 544 narapidana di situs webnya. Itu juga di mana Elizabeth Holmes adalah pendiri Theranos Dia dijatuhi hukuman untuk melayani Hukumannya adalah 11 tahun penjara, yang dimulai pada bulan April. Menurut majalah People.

Mantan Jaksa AS untuk Distrik Selatan New York, Audrey Strauss, mengatakan dalam siaran pers sebelumnya bahwa Shah dan asistennya Stuart Smith membuat dan menjual daftar petunjuk dan nama serta kontak klien potensial kepada anggota skema penipuan mereka.

Setidaknya 10 korban diketahui berusia di atas 55 tahun, menurut siaran pers.

Shah Juma dihukum karena konspirasi untuk melakukan penipuan telepon sehubungan dengan telemarketing, Menurut NPR.

“Dengan putusan hari ini, Jennifer Shah akhirnya menghadapi konsekuensi dari bertahun-tahun yang dia habiskan untuk menyasar korban lansia yang rentan,” kata Damien Williams, Jaksa AS untuk Distrik Selatan New York, dalam sebuah pernyataan. Janji-janji palsu tentang keamanan finansial, tetapi pada kenyataannya Shah dan rekan-rekannya menipu mereka dari tabungan mereka dan tidak meninggalkan apa pun untuk ditampilkan sebagai imbalan.”

Setelah sebelumnya mengaku bersalah, Shah Mengubah pembelaannya menjadi bersalah Pada 11 Juli 2022.

Menurut siaran persShah dan Smith masing-masing didakwa pada 30 Maret 2021 dengan konspirasi melakukan penipuan telemarketing dan konspirasi melakukan pencucian uang.

READ  Putra Anne Heck berduka atas ibunya: 'Kami kehilangan cahaya terang'

Jaksa federal mengatakan keduanya telah terlibat dalam skema tersebut sejak 2012.

Hukuman maksimum untuk konspirasi untuk melakukan tuduhan penipuan kawat adalah 30 tahun, dan tuduhan pencucian uang akan dikenakan tambahan 20 tahun, menurut siaran pers.