Desember 9, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Bintang New York Yankees Aaron Judge menembak ke-62 di kandang, mencetak rekor AL dalam satu musim

Bintang New York Yankees Aaron Judge menembak ke-62 di kandang, mencetak rekor AL dalam satu musim

Major League Soccer memiliki raja home-run baru untuk satu musim.

Bintang New York Yankees Hakim Harun Dia meluncurkan home run ke-62 musim ini pada hari Selasa di jalan melawan Texas Rangers, memecahkan nomor AL yang dia bagikan dengan Roger Maris.

setelah setoran Tim Labirin Tenggelam dalam lari banteng Toronto Blue Jays untuk mengikat tag Maris Rabu lalu, Hakim pergi tanpa berlari di rumah selama musim terakhir kandang Yankees ‘-seri tiga pertandingan melawan Baltimore Orioles. Kembali di jalan, Hakim, yang pergi 2-9 dengan dua kali lipat dalam dua pertandingan melawan Rangers melalui Game 1 dari sundulan ganda pada hari Selasa, mengambil bowler dari Texas Yesus Tinoko Jauh ke paruh pertama Piala Malam untuk mencapai No. 62.

Yankees berkumpul untuk menemui hakim di rumah setelah berlari di lapangannya, dan dia melepas helmnya saat dia berjalan kembali ke ruang istirahat untuk memberi penghormatan kepada para penggemar. Ketika dia merebut lapangan di bagian bawah inning, dia kembali menerima tepuk tangan meriah.

Bola ditangkap oleh Corey Yeomans dari Dallas, yang duduk di Divisi 31. Ketika ditanya apa yang akan dia lakukan dengan bola saat dia menyeretnya dengan aman untuk mengesahkan bola, Yeomans menjawab, “Pertanyaan bagus. Saya belum memikirkannya. .”

Homer yang memecahkan rekor datang tiga hari setelah peringatan ke-61 hari di mana Maris yang legendaris melampaui Babe Ruth dengan home run-nya yang ke-61.

READ  Mempertaruhkan uang yang mengalir di Tiger Woods untuk memenangkan Masters sebagai pukulan panjang

“[It is an] Hakim mengatakan Rabu setelah selamanya dikaitkan dengan legenda Yankees sebagai satu-satunya pemain dalam sejarah waralaba yang mencetak 61 home run. Merupakan suatu kehormatan untuk mengetahui apa yang dilakukan Maris dalam game ini. Untuk kesempatan berhubungan dengan Roger Maris, ini adalah hal-hal yang Anda impikan.”

Hanya Barry Bonds (73), Mark McGuire (70, 65) dan Sammy Sosa (66, 64, 63) yang berada di depan juri dalam daftar putar kandang MLB selama satu musim. Tetapi sementara hakim menyimpan catatan AL, putra Maris, Roger Maris Jr., mengatakan minggu ini bahwa ia percaya hakim harus diakui sebagai “raja sejati.”

Tanda Maris berdiri sebagai rekor MLB sampai McGwire melampaui dia dengan mencetak 70 pada tahun 1998. Obligasi melampaui McGwire pada tahun 2001, dengan rekor bisbol satu musim 73 home run. Tapi Maris Jr. meremehkan pencapaian dua sloth, yang mencapai eksploitasi mereka selama apa yang disebut era steroid.

“Dia memainkan permainan dengan cara yang benar,” kata Maris Jr. tentang Hakim awal pekan ini. “Dan saya pikir itu memberi orang kesempatan untuk melihat seseorang yang harus dihormati untuk 62 home run, dan bukan hanya orang yang berhasil di MLS, tetapi untuk menjadi juara balapan yang sebenarnya selama satu musim. Itu dia. Dia 62, dan saya pikir itulah yang seharusnya terjadi.”

Hakim, yang tumbuh sekitar setengah jam di timur San Francisco sebagai penggemar Giants, mengatakan menurutnya 73 serangga Bonds adalah tanda yang tepat untuk satu musim.

Manajer New York Aaron Boone mengatakan dia merasa istimewa untuk memiliki kursi barisan depan dalam sejarah bisbol.

“Sejarah permainan ini adalah salah satu kartu namanya,” kata Boone. “Nomor 61. Saya sudah tahu tentang nomor ini sepanjang hidup saya. Saya pikir satu hal yang membuat olahraga kami lebih istimewa daripada yang lain, adalah seluruh sejarahnya. Kami membuat sejarah dengan sangat baik. Dan ini adalah tahun dan musim di mana kami berada di tengah-tengah salah satu momen bersejarah yang ajaib itu, dan itu terhubung dengan angka .yang sangat keren.”

READ  Laporan Browns Rookies: Dari menatap lemari hingga cara memakai helm - Terry Pluto

Yankees akan memasuki postseason sebagai unggulan No. 2 di MLS. Mereka akan mengakhiri musim reguler Rabu di Texas.