Februari 26, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Bintang A-List menawarkan untuk membayar $150 juta selama 3 tahun untuk mengakhiri kebuntuan – Batas waktu

Bintang A-List menawarkan untuk membayar $150 juta selama 3 tahun untuk mengakhiri kebuntuan – Batas waktu

Eksklusif: Setelah bertemu melalui panggilan Zoom pada hari Selasa untuk mencari cara mengakhiri pemogokan para aktor yang akan segera melampaui 100 hari, sekelompok bintang terbesar Hollywood mengajukan proposal inovatif kepada para pemimpin SAG-AFTRA yang akan membuat para pekerja berpenghasilan terbesar di kota itu lolos. membebani para penandatangan AMPTP dengan membatalkan iuran keanggotaan maksimum, yang akan digunakan untuk mempromosikan manfaat kesehatan dan bidang lain yang coba didukung oleh SAG-AFTRA.

Proposal tersebut akan menghapus batasan $1 juta pada biaya keanggotaan. Dalam upaya untuk menghadirkan sistem sisa ke streaming, para bintang juga mengusulkan formula yang akan menempatkan nama-nama di urutan paling bawah dalam daftar panggilan dan mereka yang paling membutuhkan uang menjadi yang pertama dibayar. Batas waktu telah mengetahui bahwa para pemimpin SAG-AFTRA menyampaikan tawaran tersebut kepada komite perundingan mereka tadi malam.

Batas waktu terungkap pada hari Selasa bahwa sederet bintang termasuk George Clooney, Emma Stone, Ben Affleck, Tyler Perry dan Scarlett Johansson bertemu dengan para pemimpin SAG termasuk Fran Drescher dan Duncan Crabtree dari Irlandia.

Deadline berbicara dengan Clooney yang mengkonfirmasi rencana yang diajukan oleh para bintang.

“Banyak orang berpenghasilan tinggi ingin menjadi bagian dari solusi ini,” kata pemenang Oscar dua kali itu kepada Deadline. “Kami telah menawarkan untuk menghapus batas iuran, yang akan menghasilkan lebih dari $50 juta per tahun bagi serikat pekerja. Lebih dari $150 juta selama tiga tahun ke depan. Kami percaya adalah adil bagi kami untuk membayar lebih kepada serikat pekerja. Kami juga mengusulkan a struktur sisa dari Bottom up, yang berarti bagian atas lembar panggilan akan menjadi pihak terakhir yang mengumpulkan sisa-sisa, bukan yang pertama. Negosiasi ini akan terus berlanjut, namun kami ingin menunjukkan bahwa kita semua terlibat dalam hal ini dan mencari cara untuk membantu menjembatani kesenjangan dalam jumlah aktor yang mendapatkan bayaran.

READ  Platinum Jubilee Ratu Elizabeth II: Hari Pertama

Akan ada banyak hal yang perlu dibicarakan mengenai hal ini karena para perunding SAG-AFTRA dan AMPTP saling menyalahkan setelah pihak studio meninggalkan meja perundingan. Namun banyak yang melihat ini sebagai sinyal kebajikan yang tidak membantu ketika sebuah perusahaan tutup dan para pekerja berjuang untuk bertahan setelah mengalami pemogokan WGA, dan sekarang pemogokan ini. Tampaknya mengagumkan bahwa kelompok ini bersedia menyuntikkan sejumlah uang untuk mengakhiri negosiasi. Pantau terus.