Desember 4, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

'Big Sky': Jensen Ackles ditingkatkan ke seri reguler di musim 3

‘Big Sky’: Jensen Ackles ditingkatkan ke seri reguler di musim 3

Hidup bergerak cepat Sk Besarkamu negara.

gaib tawas Jensen Ackles Ditingkatkan ke seri normal untuk Musim 3 baru saja diumumkan, saya belajar TVLine. Penampilan tamunya terungkap dalam episode terakhir musim kedua yang akan datang di ABC pada hari Kamis.

“Saya lebih dari beberapa kali terlibat dengan unsur-unsur kartel,” kata karakter Ackles, Beau Arlene kepada Catherine Winnick, Jenny di Pratinjau untuk musim 19 Mei (10/9c), “Ini adalah tindakan yang menjijikkan.” Ketika Jenny setuju, mengatakan dia perlu menghentikan itu, dia menjawab, “Maksudmu, ‘kita’.”

Menurut deskripsi karakter resmi, Beau adalah “anak laki-laki Texas yang keren, percaya diri, dan menawan yang masuk sebagai manajer sementara (dan bos baru Jenny Hoyt) sebagai bantuan kepada temannya, Sheriff Taub.” Kami mendengar bahwa Ackles bergabung dengan drama selama satu musim.

Selain itu, Jamie-Lynn Sigler, yang bergabung dengan seri di musim kedua sebagai pelayan yang menjadi sindikat kejahatan Tonya, telah dipromosikan menjadi seri reguler untuk musim ketiga.

Proyek Ackles yang akan datang lainnya termasuk bermain Soldier Boy di musim ketiga Prime Video anak laki-laki (yang kembali pada hari Jumat, 3 Juni) menceritakan gaib seri prekuel winchesteritu adalah Diperintahkan untuk diserialkan di The CW Kamis. Sub-cerita adalah “kisah cinta epik yang tak terhitung” tentang bagaimana orang tua John dan Mary, Sam dan Dean Winchester bertemu untuk pertama kalinya, dan “dan bagaimana mereka mempertaruhkan segalanya tidak hanya untuk menyelamatkan cinta mereka, tetapi untuk menyelamatkan seluruh dunia.”

langitnya besar Fans, apa pendapat Anda tentang promosi? Tekan komentar dan beri tahu kami!