September 27, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Biden melarang impor minyak dan gas alam Rusia

Biden melarang impor minyak dan gas alam Rusia

“Minyak Rusia tidak akan lagi diterima di pelabuhan Amerika, dan rakyat Amerika akan memberikan pukulan kuat lainnya ke mesin perang Putin,” kata Biden Selasa di Gedung Putih.

Biden mengatakan Amerika Serikat juga akan melarang impor gas alam Rusia dan sumber energi lainnya. Diakui bahwa banyak sekutu Eropa Amerika Serikat tidak akan dapat mengambil tindakan serupa segera karena mereka Ketergantungan yang besar pada energi Rusia. “Kita dapat mengambil langkah ini ketika yang lain tidak bisa,” katanya, seraya menambahkan bahwa Amerika Serikat bekerja sama dengan Eropa dalam strategi jangka panjang untuk menyingkirkan energi Rusia.

Pertimbangan pemerintah untuk memberlakukan larangan meningkat ketika anggota parlemen bipartisan, termasuk Ketua DPR, meningkat

Nancy PelosiDia menyerukan tindakan atas masalah ini.

Harga bensin di Amerika Serikat mencapai rekor tertinggi, mengikuti reli di pasar energi global.


Foto:

Manuel Palsci Cinita/The Associated Press

Minyak Rusia merupakan persentase kecil dari minyak mentah yang diimpor oleh Amerika Serikat. Amerika Serikat mendapatkan sebagian besar impor minyak mentahnya dari Kanada, Meksiko, dan Arab Saudi.

Amerika Serikat dan sekutunya di Eropa melepaskan gelombang penalti melawan Rusia sebagai tanggapan atas invasinya ke Ukraina, tetapi sejauh ini mereka sebagian besar menghindarinya Menargetkan sektor minyak negara, khawatir pembatasan penjualan minyak akan menyebabkan kenaikan harga minyak mentah secara global. harga minyak Sudah naik 58% Sejak awal tahun, pada hari Senin, mendekati $140 per barel.

Pemerintah Inggris mengatakan pada hari Selasa akan menghapus impor minyak Rusia pada akhir tahun 2022. Impor minyak Rusia saat ini mencapai 8% dari permintaan Inggris. Pemerintah juga mempelajari opsi untuk sepenuhnya mengakhiri impor gas Rusia.

Uni Eropa mengatakan, pada hari Selasa, bahwa mereka bermaksud untuk mengurangi impor gas alam Rusia hingga dua pertiga pada akhir tahun ini.

Beberapa pejabat pemerintah Barat mendorong Kelompok Tujuh untuk bekerja sama membantu negara-negara Eropa menyingkirkan minyak dan gas Rusia. Ini termasuk membantu negara-negara membangun lebih banyak terminal LNG, mengarahkan pengiriman dari negara lain dan bekerja dengan negara-negara di Timur Tengah untuk meningkatkan produksi. Namun, para pejabat yakin transisi semacam itu bisa memakan waktu bertahun-tahun, mengingat tingginya tingkat ketergantungan dan kontrak gas jangka panjang yang telah ditandatangani eksportir.

Biden mengatakan dia ingin melakukan segala daya untuk mengisolasi orang Amerika dari minyak yang berkelanjutan dan Kenaikan harga bensinTapi dia juga memperingatkan bahwa krisis di Ukraina bisa memiliki biaya domestik. Dia mendesak perusahaan untuk tidak memaksakan kenaikan harga yang berlebihan sebagai tanggapan atas larangan tersebut.

Orang-orang yang mengetahui masalah ini mengatakan pejabat pemerintahan Biden dan sekutu Gedung Putih lainnya secara pribadi khawatir bahwa kenaikan harga bensin akibat embargo mungkin menjadi kewajiban politik bagi Demokrat, mencatat bahwa Partai Republik telah mengkritik presiden selama berbulan-bulan. AAA mengatakan Selasa pagi bahwa harga rata-rata bensin reguler di Amerika Serikat adalah $4.173 per galon, sebuah rekor.

Dalam beberapa hari terakhir, Rusia juga melanjutkan serangan ke ukraina Tekanan dari pejabat tinggi Ukraina dan anggota Kongres meningkat, dan pemerintah mengambil pandangan yang lebih serius tentang larangan itu, kata orang-orang yang akrab dengan diskusi internal.

Dalam panggilan video pada hari Sabtu, Presiden Ukraina Volodymyr Zelensky secara langsung meminta anggota parlemen AS untuk mendukung Larangan impor minyak Rusia. Undang-undang bipartisan di DPR dan Senat mendapat dukungan dari puluhan anggota parlemen.

Pelosi (D., California) mengatakan dalam sebuah surat kepada kaukusnya bahwa Dewan Perwakilan Rakyat akan memberikan suara pada hari Selasa untuk melarang impor produk minyak dan energi Rusia ke Amerika Serikat, serta meninjau akses Rusia ke Perdagangan Dunia. Organisasi. DPR juga berencana memperbarui Magnitsky Global Human Rights Accountability Act sehingga Amerika Serikat dapat menjatuhkan lebih banyak sanksi kepada Rusia. “Mudah-mudahan kita akan memiliki suara bipartisan yang kuat,” tulis Pelosi dalam sebuah surat kepada House Demokrat.


Ukraina mencari keselamatan saat Rusia menekan serangan

Pelarian massal dari pertempuran berlanjut di Ukraina ketika pasukan Rusia melancarkan serangan ke kota-kota dan sasaran militer.

Warga melarikan diri dari pertempuran di kota Irbin, Ukraina, dekat garis depan di pinggiran Kyiv, pada hari Senin.

Bilibili Romawi/Shutterstock

1 dari 11


Gedung Putih telah berusaha dalam beberapa hari terakhir untuk membujuk Demokrat untuk tidak melanjutkan undang-undang tersebut karena mereka berencana untuk mengambil tindakan eksekutif, menurut orang-orang yang mengetahui masalah tersebut.

Rusia adalah produsen minyak terbesar ketiga di dunia, dan bertanggung jawab atas lebih dari 10% pasokan global, menurut data Administrasi Informasi Energi AS. Ekspornya mencapai 7% dari pasar global, dengan setengahnya ke Eropa, menurut analis.

Ketergantungan Eropa pada minyak Rusia membuat keputusan apa pun untuk melarang impor Rusia di benua itu sangat kompleks. Para pejabat AS mengatakan mereka telah melakukan kontak rutin dengan sekutu di Eropa saat mereka membahas larangan tersebut.

Presiden Biden menyampaikan pidato tentang krisis di Ukraina di Gedung Putih pada hari Selasa.


Foto:

Kevin Lamarck/Reuters

Analis minyak mengatakan sanksi sebelumnya terhadap Rusia telah membuat bank dan perusahaan minyak enggan membeli minyak mentah negara itu, dan kenaikan tajam harga minyak dalam beberapa hari terakhir adalah tanda bahwa pasar mengharapkan lebih banyak gejolak. Exxon Mobil Corporation,

BP

PLC dan

kerang laut

PLC mengumumkan rencana Untuk keluar dari operasi Rusia minggu lalu. Shell melangkah lebih jauh pada hari Selasa, mengatakan itu akan Hentikan semua pembelian spot minyak mentah dari negara bagian dan menghapus transaksi komersial dan komersial lainnya.

Meskipun Amerika Serikat adalah produsen minyak terbesar di dunia, ia masih mengimpor jutaan barel per hari dari bagian lain dunia karena negara tersebut mengkonsumsi jauh lebih banyak minyak daripada yang diekstraksi perusahaan di dalam negeri.

Sekitar 8% dari impor minyak dan produk olahan AS, atau sekitar 672 ribu barel per hari, berasal dari Rusia tahun lalu, menurut data Administrasi Informasi Energi. Dari jumlah itu, minyak mentah Rusia menyumbang hampir 3% dari impor negara itu, sekitar 200.000 barel per hari.

Anggota parlemen dari Partai Republik telah meminta Biden untuk meningkatkan produksi minyak dalam negeri sebagai tanggapan atas krisis di Ukraina. “Tantangannya adalah Presiden Biden masih belum mengatakan ‘ya’ untuk energi Amerika, karena mengganti minyak Rusia adalah langkah kritis yang sebenarnya,” kata Webb Steve Scales dari House Republican. “Jawabannya ada di bawah kaki kita.”

Presiden menunjukkan pada hari Selasa bahwa dia tidak memiliki rencana untuk mengubah arah dari upayanya untuk mengalihkan Amerika Serikat ke sumber energi rendah karbon di tahun-tahun mendatang.

“Krisis ini adalah pengingat yang nyata: Untuk melindungi ekonomi kita dalam jangka panjang, kita harus menjadi mandiri energi,” kata Biden, menambahkan kemudian, “Melonggarkan peraturan lingkungan atau menunda investasi dalam energi bersih tidak akan menurunkan harga energi untuk keluarga. .” Tuan Biden menyebut perusahaan Energi harus menambang untuk sewa federal yang tidak digunakan yang sudah mereka miliki.

Tak lama setelah menjabat, Biden mencabut izin untuk Pipa minyak Keystone XL Dia menghentikan sewa minyak dan gas di tanah federal. Administrasi Biden telah melanjutkan penjualan sewa setelah seorang hakim federal menghentikan upaya untuk menghentikan mereka.

Administrasi Biden dikeluarkan Lebih banyak izin eksplorasi minyak dan gas Di tanah federal di tahun pertama yang pertama

Donald TrumpPemerintah melakukan hal itu di tahun pertama, menurut Pusat Keanekaragaman Hayati, yang mendasarkan analisisnya pada data federal.

menulis ke Andrew Restuccia di [email protected], Justin Scheck di [email protected], dan Vivian Salama di [email protected]

Hak Cipta © 2022 Dow Jones & Company, Inc. semua hak disimpan. 87990cbe856818d5eddac44c7b1cdeb8

READ  50 warga sipil lainnya diselamatkan dari pabrik baja Mariupol yang terkepung | berita perang antara rusia dan ukraina