Januari 27, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Bethenny Frankel bereaksi terhadap berita tentang reboot 'membosankan' RHONY

Bethenny Frankel bereaksi terhadap berita tentang reboot ‘membosankan’ RHONY

Bethenny Frankel tidak berpikir Bravo menggerakkan jarum Reboot dari “The Real Housewives of New York City” Dan meluncurkan seri kedua dengan mantan anggota pemeran.

Frankel, 51 tahun Posting video di TikTok Kamis dengan keterangan, “Pikiranku tentang #RHONY reboot…” dan menyuarakan, “Ceritanya panjang, dan cukup membosankan.”

Dia menambahkan, “Yesus. Seperti, f-k.”

Dalam klip tersebut, alumnus “RHONY” itu mengenakan jaket biru misterius, celana jeans, atasan pink muda dan sepatu hak pink, dan dilengkapi dengan kalung mutiara saat dia berbaring di sofa sambil memegang koktail dan melihat-lihat buku tentang Barbie.

Banyak penggemar Frankel yang membanjiri kolom komentar untuk mengungkapkan pendapatnya yang hangat, dengan beberapa yang masih berharap dia akan kembali ke reality show.

“dari kelapa [sic] Dia adalah ibu rumah tangga nomor satu! Ronnie bukan apa-apa untuk membuatku patah semangat. Jangan katakan itu pada Ramona [Singer] meskipun. Kepalanya bisa meledak! Satu orang menulis, mengacu pada e! Peringkat berita untuk “Ibu Rumah Tangga Sejati”.

Bethenny Frankel duduk di sofa membaca buku tentang Barbie dan memegang koktail.
Frankel bermain malu-malu ketika penggemar menyarankan bahwa dia akan kembali sebagai “RHONY”.
bethennyfrankel / TikTok

“Tolong kembali ke Ratu,” pinta penggemar kedua.

Bethenny, Anda tahu Anda akan kembali untuk RHONY’s All-Star Show. Yang lain menulis, yang dijawab dengan malu-malu oleh Frankel, “Oh ya?”

“Tidak akan sama tanpamu, tapi aku akan senang melihatmu di era ibu rumah tangga ini!” Orang keempat menambahkan, dan Frankl hanya menulis “Ya.”

Bethenny Frankel duduk di sofa membaca buku tentang Barbie dan memegang koktail.
Frankl menyebut berita itu “Raja yang Membosankan”.
bethennyfrankel / TikTok

Lain berkomentar, “B drop beberapa TEAAAA,” dengan Frankel menjawab, “Tidak pernah.”

Andy Cohen mengumumkan Rabu bahwa “RHONY” akan kembali ke Bravo dengan dua seri berbeda: satu dengan jajaran pemeran baru dan satu berdasarkan mantan superstar Apple.

“Kami telah menghabiskan banyak waktu untuk mencari tahu ke mana harus pergi. Dan saya pikir rencana yang kami buat adalah hadiah nyata untuk para penggemar,” Produser Eksekutif, 53, katanya bermacam-macam.

READ  The Lord of the Rings: The Rings of Power Review - Sangat menakjubkan sehingga membuat House of the Dragon terlihat seperti amatir | Penguasa Cincin: Cincin Kekuatan
Tinsley Mortimer, Dorinda Medley, Loan de Lesseps, Sonia Morgan, Ramona Singer dan Lea McSweeney di "Ibu Rumah Tangga Sejati di Kota New York" gambar promosi.
Andy Cohen belum mengkonfirmasi anggota pemeran OG mana yang akan kembali.
Sophie Holland / Bravo

Dia menambahkan, “Ada ribuan cerita untuk diceritakan di sini. Ini adalah kota yang paling beragam, beragam, bersemangat, dan menarik di Amerika. Kami mencari sekelompok teman multikultural yang benar-benar mencerminkan kota paling menarik di negara ini. Kami adalah mencari sekelompok teman wanita sejati dari latar belakang, ras dan agama yang berbeda.

Jaringan masih mencari kedua seri, meskipun Cohen mengakui bahwa dia tahu siapa yang menginginkan mantan anggota pemeran kembali.

“dia sama sekali “RHONY” menghidupkan kembali dan memodernisasi energi dan semangat Kota New York sambil juga memberi penggemar hadiah untuk dapat mengunjungi teman lama mereka.”

Carol Radziwill, Tinsley Mortimer, dan Bethenny Frankel makan bersama "Ibu Rumah Tangga Sejati di Kota New York."
Frankel berada di “RHONY” dari musim 1 hingga 3. Dia kemudian bergabung kembali untuk musim tujuh dan pergi lagi setelah 11.
Bank Foto NBCU / NBCUniversal melalui

‘RHONY’ menyalahkan Jill Zarin sudah Menyatakan keinginannya untuk kembalimenunjukkan di Instagram pada hari Kamis bahwa dia ingin Cohen menghubunginya.

Dorinda Medley juga Dia mengangkat masa depannya di waralabadan saya katakan secara eksklusif kepada Page Six, “Saya selalu terbuka untuk itu, dan saya senang melakukannya….Saya seorang ibu rumah tangga yang baik.”

Frankel kemungkinan tidak akan kembali, karena Cohen sendiri mengakui bahwa dia “tidak dapat membayangkan” dia akan tertarik mengingat dia Saya pindah dari kota. Karena itu, dia tidak akan pernah “menolak percakapan” dengannya.

Frankel membantu meluncurkan “RHONY” pada tahun 2008, membintangi musim 1 hingga 3. Dia kemudian bergabung kembali untuk musim 7. Kiri lagi setelah 11.