Desember 11, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Best Buy Black Friday 2023: Penawaran terbaik dari penjualan

Best Buy Black Friday 2023: Penawaran terbaik dari penjualan

Perjalanannya sudah lama, tetapi Best Buy adalah salah satu perusahaan pertama yang memanfaatkan penawaran resmi Black Friday 2023. Anda dapat menghemat uang untuk banyak barang, mulai dari video game hingga kamera Go Pro. Pada dasarnya, jika Best Buy menjualnya, kemungkinan besar itu akan dijual minggu ini pada Black Friday 2023. Anda dapat menonton keseluruhan penjualan di sini, atau terus menelusuri penawaran terbaik yang tersedia saat ini.

Singkatan

Penawaran video game Black Friday terbaik

Penawaran konsol Xbox

Hampir semua warna konsol Xbox kini tersedia dengan diskon besar, menjadikannya waktu terbaik dalam setahun untuk membeli satu atau dua pengontrol tambahan. Ini juga merupakan harga terbaik yang tersedia untuk konsol Xbox, dan hanya tersedia di obral Black Friday Best Buy.

Penawaran Black Friday terbaik untuk Nintendo Switch

Nintendo Switch OLED – Super Smash Bros. Black Friday tersedia sekarang

Nintendo Switch OLED - Paket Black Friday

Kesepakatan Black Friday

Nintendo Switch OLED – Jumat Hitam Buket

Ganti model OLED, unduh digital Super Smash Bros. Ultimate, dan langganan Nintendo Switch Online selama tiga bulan.

Bundel Black Friday terbaru Nintendo menampilkan model Switch OLED dengan item menyenangkan yang unik, Super Smash Bros. Ultimate, dan 3 bulan Switch Online hanya dengan $349. Ini bagus dan layak dipertimbangkan untuk penjualan Black Friday atau jika Anda sedang mencari hadiah yang sempurna untuk penggemar Nintendo dalam hidup Anda.

Pertanda 16

Pilihan ini dipersembahkan oleh OMEN

Nintendo Switch – Bundel Deluxe Mario Kart 8 dihargai $299

Paket Deluxe Nintendo Switch Mario Kart 8

Nintendo Beralih Mario Kart 8 Deluxe Buket

Termasuk konsol, salinan digital Mario Kart 8 Deluxe, dan keanggotaan individu Nintendo Switch Online selama 3 bulan.

Paket Black Friday Switch Nintendo yang sudah lama ada telah kembali. Anda bisa mendapatkan Switch dengan Mario Kart 8 Deluxe Bundle, ditambah keanggotaan individu selama tiga bulan di Nintendo Switch Online, semuanya dengan harga Switch reguler. Ini adalah kesepakatan yang bagus untuk Black Friday Switch, meskipun mereka telah menawarkan kesepakatan yang sama selama bertahun-tahun berturut-turut.

READ  Apple mengumumkan band Pride baru untuk tahun 2023, yang cocok dengan tampilan Apple Watch dan bagian belakang iPhone

Penawaran game Black Friday terbaik untuk Nintendo Switch

Kura-kura Ninja Mutan Remaja: Koleksi Cowabunga

Menurut rencana Black Friday Nintendo, game pihak pertama akan mulai dijual mulai Minggu, 19 November. Sementara itu, Anda dapat menghemat game pihak ketiga yang disebutkan di atas.

Nintendo Switch, Merah dan Biru, Joy-Con Pesta Super Mario

Pesta Super Mario + Bundel Joy-Con Merah dan Biru

Jika Anda dapat menggunakan rangkaian Joy-Con lainnya, yang ini berguna. Anda mendapatkan Joy-Con merah dan biru yang keren, ditambah salinan digital Super Mario Party, dengan harga $40 lebih murah dari harga dua item biasanya. Sudah jelas bahwa Super Mario Party adalah permainan pesta yang hebat.

Penawaran Black Friday terbaik di PlayStation 5

Bundel PS5 Slim seharga $499,99

Pengontrol Slim PS5 - Bundel Spider-Man 2
Pengontrol Slim PS5 - Bundel Call of Duty: Modern Warfare 3

Bertepatan dengan musim belanja Black Friday, Sony merilis desain baru yang lebih pendek dan tipis untuk PS5. Kelihatannya hebat, dan untuk mempermanis kesepakatannya, Anda bisa mendapatkannya dengan Spider-Man 2 atau Call of Duty: Modern Warfare 3 tanpa biaya tambahan. Jika Anda membeli PS5 pada musim liburan ini, tidak ada alasan untuk tidak mendapatkan game gratis dengannya. Ini adalah salah satu penawaran Black Friday terbaik yang tersedia di PS5.

Pengontrol PS5 DualSense seharga $49,99

Pengontrol Nirkabel DualSense untuk PS5 - Merah Vulkanik

Pengontrol nirkabel PS5 DualSense dalam berbagai warna dijual seharga $49,99. Ini adalah harga yang bagus, mengingat banyak di antaranya yang biasanya berharga $74,99.

Penawaran game PS5

Metal Gear Solid: Koleksi Master Vol.1

Ingin penawaran game PS5? Sebagian besar diskon ini adalah penawaran terbaik saat ini, jadi perbanyak persediaan.

Penawaran Beli Black Friday Terbaik untuk Xbox

Seri Xbox

Seri Xbox
Seri Xbox

Termasuk kartu hadiah $50

seri Xbox X

Harganya turun menjadi $399,99 dengan My Best Buy Plus atau Total.

Xbox Series S dengan langganan Xbox Game Pass Ultimate selama 3 bulan

Yang bisa menggunakan Xbox Series Sebagai permulaan, Anda bisa mendapatkan Xbox Series Jika Anda anggota My Best Buy Plus atau Total, Anda bisa mendapatkan konsol itu sendiri seharga $399,99 — kesepakatan terbaik yang pernah kami lihat. Namun, perlu dicatat bahwa penawaran Black Friday Walmart mencakup bundel Diablo 4, serta Madden NFL 24 atau Call of Duty: Modern Warfare 3 seharga $489 — kesepakatan yang lebih baik lagi jika Anda tertarik dengan salah satu game tersebut. Untuk lebih banyak penjualan seperti ini, lihat pilihan kami untuk penawaran Xbox Black Friday terbaik.

READ  Kelompok-kelompok Mendesak AS untuk Menyelidiki "Kotak Loot" Electronic Arts

Penawaran game Xbox

Fatamorgana Pengakuan Iman Assassin

Ada beberapa penawaran hebat yang tersedia di game Xbox. Ambil apa pun yang Anda minati.

Beli penawaran Black Friday terbaik untuk TV

40" TV Pintar LED HDR TCL S3 1080p

Best Buy menjual sejumlah TV Black Friday dalam berbagai ukuran dan rangkaian fitur. Jika Anda mencari TV yang sangat terjangkau untuk diletakkan di kamar tidur, TV TCL 40 inci yang dijual seharga $99,99 mungkin bisa membantu. Jika Anda mencari sesuatu yang lebih besar atau dengan gambar yang lebih bagus, Anda dapat menghemat uang untuk membeli TV hingga 86 inci.

Asus ROG Ally dijual untuk Black Friday

Sekutu Asus ROG dengan Z1 Extreme

Jika Anda ingin memilih laptop gaming Windows terbaik di pasaran, Anda dapat menghemat uang sekarang. Model Z1 non-ekstrim juga dijual dengan diskon lebih besar.

Penawaran Beli Apple Black Friday Terbaik

iPad hingga $249,99

Apple iPad (generasi ke-9)

iPad dasar generasi ke-9 adalah tablet hebat yang dapat dengan mudah menangani semua tugas komputasi umum yang biasa Anda lakukan dengan tablet: menjelajahi web, menangani email, menggunakan media sosial, dan streaming video dan musik.

Hemat hingga $1.000 untuk iPhone dengan program Tukar Tambah kami

iPhone 15 Pro dan Pro Maks

Jika Anda memiliki ponsel baru untuk ditukar, Anda dapat menghemat hingga $1.000 untuk iPhone terbaru Anda. Ini akan sedikit melindungi dompet Anda.

MacBook hanya dengan $749,99

13.3" MacBook Air dengan chip M1 - RAM 8 GB - SSD 256 GB

Jika Anda sedang mencari laptop Apple, Anda dapat berhemat banyak dengan Best Buy. MacBook Air 2020 dengan chip M1 adalah yang paling murah, dijual seharga $749,99. Untuk itulah saya menulis ini, dan ini masih merupakan mesin yang sangat mumpuni. Namun jika Anda menginginkan lebih banyak daya, Anda dapat meningkatkannya ke model yang lebih baru atau MacBook Pro.

AirPods Maks, $449,99

Headphone Apple AirPods Max

AirPods Max adalah salah satu headphone paling nyaman dan berperasaan terbaik yang bisa Anda dapatkan. Mereka juga menawarkan pembatalan bising aktif yang hebat. Jika Anda tidak ingin menghabiskan banyak uang, headphone Bose QuietComfort 45 adalah jawabannya Dijual seharga $199,99.

Mencari penawaran Apple lainnya? Lihat panduan kami untuk semuanya Penjualan Apple Black Friday.

Penawaran terbaik untuk speaker Black Friday dan penawaran audio rumah

penawaran Sonos

Sonos - Speaker busur dengan Dolby Atmos

Ingin menyempurnakan pengaturan audio rumah Anda? Penjualan Sonos Black Friday sedang berlangsung sekarang, tetapi harga di Best Buy juga sama.

READ  Todd Howard mengatakan Starfield bukan "fiksi ilmiah keras", ini adalah video game

Demo audio rumah lainnya

Samsung Seri A |  2.1.ch Dolby dan DTS |  Amplifier

Sonos bukan untuk semua orang. Jika Anda tidak ingin membuat lubang sebesar kawah di rekening bank Anda, Anda dapat membeli casing audio dengan harga lebih terjangkau yang sedang dijual sekarang.

Lebih banyak penawaran teknologi Black Friday terbaik

Kit Kamera Aksi Hitam GoPro HERO12

Pembelian terbaik dan teknologi berjalan beriringan. Jadi, tidak mengherankan jika Anda bisa menghemat uang untuk segala hal mulai dari laptop hingga kamera GoPro.

Penawaran film Blu-ray Black Friday 4K UHD terbaik

Film Super Mario Bros

Dengan Best Buy mengumumkan rencananya untuk berhenti menjual film fisik dan acara TV, tidak mengherankan jika pengecer tersebut memangkas harga ke posisi terendah sepanjang masa untuk Black Friday. Sungguh, tidak ada waktu yang lebih baik untuk memilih film atau koleksi apa pun yang Anda inginkan.

Penawaran Beli Rumah & Dapur Terbaik di Black Friday

Mixer Berdiri Angkat KitchenAid 5.5L

Ada banyak penawaran yang tersedia untuk peralatan dapur, peralatan dan sejenisnya untuk digunakan di rumah. Ada juga bel pintu Ring dan kamera keamanan Arlo.

Jadwal Pembelian Terbaik Black Friday 2023

Dari semua pengecer, Best Buy telah menjalankan penjualan Black Friday paling lama. Namun berikut jadwal selengkapnya.

  • 17-25 November: Penjualan Jumat Hitam
  • 26-27 November: Penjualan Cyber ​​​​Monday

Penjualan resmi Black Friday dimulai pada 17 November dan berlanjut hingga Cyber ​​​​Monday yang jatuh pada 27 November.

Yang terbaik adalah membeli perpanjangan jam Black Friday di toko

Mulai 6 November, Best Buy telah memperpanjang jam buka toko fisiknya. Jam buka toko adalah sebagai berikut, waktu setempat:

  • Senin Sabtu: Dari jam 9 pagi sampai jam 9 malam
  • Minggu: Dari jam 9 pagi sampai jam 8 malam

Catatan: Semua toko akan tutup pada hari Thanksgiving, meskipun Anda masih dapat memanfaatkan harga promo di situs.

Kebijakan Pengembalian Belanja Liburan Pembelian Terbaik

Anda pasti benci membelikan seseorang hadiah dan tidak bisa mengembalikannya jika mereka tidak membutuhkannya. Untuk tujuan ini, pembelian terbaik Situs web perusahaan “Sebagian besar hadiah yang dibeli antara 27 Oktober dan 30 Desember dapat dikembalikan hingga 13 Januari.”