Desember 5, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

'Batman:' Joker Menghapus Adegan Barry Keoghan dan Robert Pattinson

‘Batman:’ Joker Menghapus Adegan Barry Keoghan dan Robert Pattinson

Batman” Direktur Matt Reeves Adegan yang dihapus dari epik superhero-nya dirilis pada hari Kamis Robert PattersonThe Caped Crusader menghadapi lawan klasiknya, Joker, yang ia mainkan Barry Keoghan. Adegan tersedia setelah kunjungan situs web Teka-teki yang meniru kata Riddler (Paul Dano) dikemukakan dalam film tersebut.

seperti Reeves menjelaskan kepada beragam Dalam sebuah wawancara pada bulan Februari, adegan itu muncul setelah Batman menemukan bahwa Riddler membunuh Komisaris Polisi Kota Gotham, meninggalkan catatan samar lainnya yang ditujukan kepada Batman. Terganggu oleh minat Riddler padanya, Batman memutuskan untuk mencari wawasan tentang apa yang membuat Riddler tergerak.

“Saya pikir dia akan sangat tidak aman tentang ini dan mungkin ingin mencari cara untuk masuk [Riddler’s] Pola pikir, seperti dalam “Manhunter” atau “Mindhunter” – gagasan untuk mengidentifikasi sifat seseorang, sehingga Anda dapat memprediksi langkah mereka selanjutnya,” kata Reeves.

Sutradara menyukai gagasan untuk menunjukkan kepada penonton bahwa Gotham City penuh dengan penjahat di ujung cerita, dan bahwa Joker Keoghan adalah salah satu musuh pertama yang diambil Batman.

“Ini hampir ulang tahun, bukan?” Joker memberi tahu Batman di tempat kejadian.

Reeves mencatat: “Anda menyadari bahwa mereka berselingkuh, bahwa orang ini melakukan sesuatu yang jelas, dan entah bagaimana Batman membawanya ke Arkham.”

Batman membayar Joker untuk alasan mengapa Riddler melakukan apa yang dia lakukan, dan mengapa dia meninggalkan catatan untuk Batman dalam semua kejahatannya.

“Mungkin dia menyukaimu?” kata Joker. “Atau mungkin dia juga punya dendam padamu. Mungkin kamu adalah hidangan utama.”

Adegan meningkat dengan Joker mengejek Batman dengan fakta yang mengganggu bahwa ada bagian dari dirinya yang menyetujui keputusan Riddler untuk mengirim para pemimpin Gotham yang korup.

READ  The Foo Fighters memberi penghormatan kepada drummer Taylor Hawkins di konser di London

“Saya pikir di suatu tempat, jauh di lubuk hati, Anda hanya ketakutan, karena Anda tidak yakin dia salah,” kata Joker sambil tertawa.

Dalam wawancara sebelumnya dengan beragamReeves Dia pergi lebih dalam Tentang mengapa dia akhirnya menghapus adegan ini, tetapi menyimpan adegan lanjutan dari akhir “Batman” di mana Joker dan Riddler menghubungi di sel tetangga di Arkham State Hospital, dan bagaimana dia mengembangkan penampilan Joker dengan Keoghan dan penata rias. Michael Marino.

Anda dapat menonton adegan lima menit Joker yang dihapus di bawah ini.