Februari 25, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Baldur’s Gate 3 menyalip Zelda: Tears Of The Kingdom sebagai game dengan rating tertinggi tahun 2023

Baldur’s Gate 3 menyalip Zelda: Tears Of The Kingdom sebagai game dengan rating tertinggi tahun 2023

Foto: Studio Larian

Sepertinya The Legend of Zelda: Tears of the Kingdom akhirnya memiliki persaingan serius untuk potensi memenangkan gelar Game of the Year. Juga disorot di media sosial adalah rilis PC terbaru dari Larian Studios Gerbang Baldur 3 Itu telah naik ke puncak Metacritic sebagai game dengan rating tertinggi tahun 2023.

Ya, itu benar-benar melampaui skor kritikus Kingdom Tears dengan ‘96– mendapatkan gelar97‘, yang juga memasukkannya ke dalam ’25 Game dengan Nilai Tertinggi Sepanjang Masa’ di situs yang sama. Memang, ini masih awal – skor Baldur’s Gate 3 saat ini hanya didasarkan pada 18 ulasan dari para kritikus, dibandingkan dengan Zelda yang ditinjau oleh 145 outlet.

Dengan mengatakan ini, Baldur’s Gate 3 telah dipuji sebagai salah satu pengalaman role-playing game terbesar sepanjang masa dan dipuji sebagai paket “lengkap” saat dirilis – jadi sepertinya antusiasme untuk itu tidak akan melambat kapan saja segera.

Dalam hal skor pengguna di Metacritic, Baldur’s Gate 3 saat ini duduk di 9.4 Berdasarkan lebih dari 3.500 ulasan saat Kingdom Tears 8.4 Dari 10 berdasarkan 8300+ ulasan pengguna.

Beberapa game lain dalam 10 game teratas Metacritic sepanjang tahun ini termasuk Metroid Prime Remastered di #3 dengan skor kritis 94remake dari Capcom’s Resident Evil 4 dan petarung jalanan 6 Dan Xenoblade Chronicles 3 Wave 4 DLC berada di posisi kedelapan. Dan masih banyak rilis besar lainnya yang akan hadir akhir tahun ini!

Di sini, di Nintendo Life, kami menghadiahkan Tears of the Kingdom skor “mengesankan” 10 dari 10, menyebutnya “sekuel kemenangan yang gemilang dari salah satu video game terbaik sepanjang masa”. Dan meskipun Baldur’s Gate 3 tidak akan hadir di Switch, Anda masih dapat melihat RPG Divinity: Original Sin 2 dari Larian, yang dirilis pada sistem hybrid pada tahun 2019.

READ  Samsung One UI 6.1 bisa menghadirkan banyak fitur AI dan asisten suara yang lebih mumpuni