Agustus 20, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Bajak Laut No Man's Sky menghancurkan pemain di pembaruan Outlaws

Bajak Laut No Man’s Sky menghancurkan pemain di pembaruan Outlaws

Sebuah kapal terbang di atas planet bersalju di No Man's Sky setelah rilis pembaruan Outlaws.

tangkapan layar: halo game

Kemarin, pengembang Hello Games Pembaruan Gratis 4.521.781 Untuk simulasinya yang terkenal tentang alam semesta, Langit Tanpa Manusia. Ini disebut Outlaws, dan di antara fitur-fitur baru lainnya, ia menambahkan “Peretasan Bawah Tanah”, diisi dengan seluruh ekonomi pasar gelap. Tetapi beberapa pemain mengatakan itu telah ditambahkan terlalu banyak bajak laut.

Langit Tanpa Manusia, pertama kali dirilis pada tahun 2016 untuk PC dan PlayStation 4, adalah game eksplorasi ruang angkasa yang dibuat secara prosedural. Selama bertahun-tahun, Halo Game Lebih dari selusin pembaruan penting, memperkenalkan fitur-fitur seperti mekanika dan aturan planet ke dalam campuran. “Outlaws”, yang diluncurkan di semua platform kemarin, Memperbaiki cara kerja pertempuran udara untuk game; Pertempuran sengit sekarang dapat terjadi di atmosfer planet, dan “bajak laut dapat menyerang pemukiman Anda.”

menyelesaikan Langit Tanpa Manusia subreddit, pemain mengatakan serangan, dari peretas NPC, cukup sering terjadi. Satu orang berbicara tentang bagaimana peretas menginvasi sistem rumah mereka enam kali selama 10 menit, aku penasaran Jadi, “Serius!! Apakah ini normal baru!!” Yang lain berbagi cerita tentang bagaimana dia saat ini “bangkrut” dan “dibantai.” (Petunjuk yang jelas hari ini tentang seberapa banyak opini publik telah bergeser dalam permainan: banyak pemain Perhatikan bagaimana, meskipun frustrasi oleh serangan peretas, mereka optimis tentang kemampuan Hello untuk memperbaikinya.) Pemain tunggal Bagikan video invasi. Anda dapat melihat mereka berkeliaran di tanah, dengan jelas memikirkan bisnis mereka sendiri, ketika sekelompok kapal musuh muncul entah dari mana dengan laser pada mereka, mendorong mereka untuk melompat ke perahu mereka dan membalas dendam. Saya yakin pemain ini mengecewakan, tapi tidak bohong, klipnya AF yang bagus, seperti sesuatu dari film yang pasti ingin saya lihat di layar lebar.

Baca lebih banyak: Langit Tanpa Manusia Cegah neo-Nazi setelah mendatangkan malapetaka di pusat galaksi

Bukannya orang membenci invasi bajak laut itu sendiri; Ini adalah bagian dari permainan, dan menurut sebagian besar akun, ini adalah bagian yang menyenangkan dan menyenangkan untuk di-boot. Pemain hanya terganggu oleh kemunculan bajak laut yang sering pada saat-saat damai, sesuatu yang hanya mereka perhatikan setelah pengenalan Outlaws.

Zain Populer Langit Tanpa Manusia kepribadian youtube dan kepribadian internet, Saya baru-baru ini memposting video Jelaskan pembaruan di masa mendatang – jika belum sepenuhnya disegel (belum) kepada publik – dari Langit Tanpa ManusiaMembangun eksperimental. Patch Per Xaine berikutnya, yang akan segera keluar, mencakup perbaikan untuk “masalah yang menyebabkan peretas sering menyerang bangunan planet.” Hello Games mengonfirmasi hal ini kepada Kotakutetapi tidak memberikan tanggal tertentu.

Seorang perwakilan untuk Hello Games berkata Kotaku. “Sekali [it’s] Melalui tes kami berharap ini [be released] Di semua platform untuk hari berikutnya atau lebih.”

Sementara itu, berhati-hatilah di luar sana.

READ  Memperbarui Google Maps dapat membantu Anda menghemat lebih banyak uang dan planet