Juli 26, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Bagaimanapun, “The Prophecy” akan menjadi serial HBO

Bagaimanapun, “The Prophecy” akan menjadi serial HBO

Kapan beragam Bulan lalu, CEO konten HBO dan Max Casey Bloys mengungkapkan bahwa dia telah mengubah batasan antara “acara HBO” dan “Pertunjukan Max”, dan ada tanda bintang yang terpasang. Proyek Max beranggaran besar dari Warner Bros. sukses besar. IP — seperti acara TV “Harry Potter”, prekuel “Welcome to Derry” dari film “It”, dan serial “Lanterns” yang berdasarkan film Green Lantern — bergerak di bawah payung HBO, namun yang lebih dulu ada 2025 tidak akan terjadi.

Itulah masalahnya, yang membuat Ploys kecewa: Dua acara yang ditayangkan perdana pada musim gugur ini yang menginspirasi Ploys untuk berubah pikiran, “The Penguin” dan “Dune: Prophecy,” tidak dapat melakukan peralihan kontrak. Kedua acara tersebut telah dijual ke outlet internasional dengan nama Max Originals, dan kesepakatan rumit seperti itu sulit untuk diurai dan ditinjau.

“Penguin jelas cocok untuk dijadikan film orisinal HBO,” kata Bloys saat itu. “Sayangnya, proses perizinan secara internasional sudah dimulai.”

Nah, setelah melakukan negosiasi yang cerdik, tim HBO kini menemukan cara untuk mengubah citra “The Penguin” dan “Dune: Prophecy” menjadi HBO Originals juga. Kedua serial tersebut sekarang akan tayang di HBO dan streaming di Max.

Bloys sangat ingin memindahkan serial bergengsi beranggaran besar ini ke Warner Bros. Max ke HBO setelah melihat klip awal “The Penguin.” Menurutnya klip-klip ini terlihat sama bagusnya atau bahkan lebih baik dari apa pun dari HBO, dan pantas mendapatkan kehebatan dari HBO Originals.

“Kami berakhir dengan pertunjukan sebesar dan cakupan yang tampak hebat, memiliki narasi dan bakat hebat untuk diajak bekerja sama,” kata Bloys saat itu. “Ide debut mulai tampak tidak perlu. Mengapa kita melakukan ini? Sebut saja apa adanya: acara HBO.”

READ  Hilangnya aktris Jaida Benjamin: Takut akan krisis mental

Sedangkan untuk film “Penguin” dan “Dune: The Prophecy” kini sudah siap.

Menurut kisah “Dune: Prophecy,” “Dari dunia ‘Dune’ yang luas, diciptakan oleh penulis terkenal Frank Herbert, dan 10.000 tahun sebelum kebangkitan Paul Atreides, “Dune: Prophecy” mengikuti dua saudara perempuan Harkonnen saat mereka bertempur kekuatan yang mengancam masa depan umat manusia. dan penciptaan sekte legendaris yang kemudian dikenal sebagai Bene Gesserit.”

“Dune: Prophecy” dibintangi oleh Emily Watson, Olivia Williams, Travis Fimmel, Jodi May, Mark Strong, Sarah Sophie Bosnina, Josh Huston, Chloe Lea, Jade Anouka, Faoline Cunningham, Edward Davis, Eve Hinds, Chris Mason, dan Shalom Bruin Franklin .

“The Penguin,” yang mengambil latar tepat setelah peristiwa film “Batman” tahun 2022, adalah serial delapan episode yang dibintangi oleh Colin Farrell sebagai karakter utama, yang berkuasa di dunia bawah tanah Gotham untuk menjadi salah satu penjahat paling ikonik di dunia. alam semesta “Batman”.

Farrell bergabung dengan Cristin Milioti, Michael Zegen, Clancy Brown, Rehnzi Velez, Michael Kelly, Shohri Aghdashloo, Deirdre O’Connell, Carmen Ejogo, François Chow dan David H. Holmes.