Juni 18, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Bacaan Minggu: “Dapatkah Manusia Menahan Siksaan Psikologis di Mars?”

Bacaan Minggu: “Dapatkah Manusia Menahan Siksaan Psikologis di Mars?”

Adrian Pertama Dan

Corey Shribble Dan

Gagasan bahwa manusia akan segera melakukan perjalanan ke Mars adalah keyakinan yang diterima secara luas di NASA. Rachel McCauley, hingga saat ini wakil administrator kampanye Mars NASA, memiliki daftar 800 masalah yang harus dipecahkan sebelum meluncurkan misi manusia pertama. Sebagian besar hal ini berkaitan dengan kesulitan mekanis dalam mengangkut manusia ke planet yang hanya berjarak 33,9 juta mil. Bertahan hidup di tanah beracun dengan udara yang tidak dapat dihirup, mereka dibombardir oleh radiasi matahari dan sinar kosmik galaksi, tanpa akses komunikasi instan; Mereka dikembalikan dengan selamat ke Bumi setelah lebih dari satu setengah tahun. Namun McCauley yakin NASA akan mengatasi tantangan ini. Apa yang belum diketahui NASA – dan tidak ada yang tahu – adalah apakah umat manusia akan mampu mengatasi penderitaan psikologis kehidupan Mars.

Misi yang dikenal sebagai CHAPEA, sebuah eksperimen di mana empat orang biasa memerankan kembali kehidupan penjajah Mars selama 378 hari, sedekat mungkin, bertujuan untuk menjawab pertanyaan tersebut.

Ada banyak cara untuk mendengarkan “The Daily”. Begini caranya.

Kami ingin mendengar pendapat Anda. Dengarkan kami dan beri tahu kami pendapat Anda. Email kami di [email protected]. Ikuti Michael Barbaro di X: @mickeybarb. Dan jika Anda tertarik untuk beriklan dengan The Daily, kirimkan surat kepada kami di [email protected].


Produksi tambahan untuk The Sunday Read disumbangkan oleh Isabella Anderson, Anna Diamond, Sarah Diamond, Elena Hecht, Emma Kilbeck, Tanya Perez dan Krish Sinvasan.

READ  YGOrganisasi | [RD/KP13] Dukungan "Voidvelgr" baru