Januari 28, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Avatar 2′ Memimpin Box Office, ‘A Man Called Otto’ Kalahkan ‘Plane’ – The Hollywood Reporter

Drama Marc Forster Seorang pria bernama Otto – dibintangi Tom Hanks – Melakukan pekerjaan yang hebat pada hari libur Martin Luther King Jr jendela tiket Ini adalah kemenangan yang sangat dibutuhkan untuk film dewasa.

Versi Sony, yang diputar di 2.802 bioskop, diperkirakan akan dibuka dengan $15 juta selama akhir pekan yang panjang, cukup untuk mengalahkan penawaran baru yang sangat banyak. pesawat terbangdan foto yang dibintangi Gerard Butler. Otto Ini berkembang secara nasional setelah dimulai di bioskop tertentu di box office pada akhir tahun. Itu menghasilkan A Cinemascore di atas ulasan yang kuat.

pesawat terbang, dari Lionsgate, diperkirakan meraup $11,6 juta selama empat hari dari 3.023 bioskop. Film yang mendapat B+ CinemaScore dari penonton bioskop ini melebihi ekspektasi.

Kedua film tersebut menarik sebagian besar kekuatannya dari konsumen yang berusia di atas 45 tahun.

Kedua film tersebut mengincar tempat keempat dan kelima. James Cameron mengambil tempat pertama Avatar: Jalan Air, yang mengincar liburan empat hari senilai $38,5 juta ditambah 4.045 bioskop. Disney dan Abad ke-20 akan berakhir Senin dengan total pendapatan domestik dalam kisaran $570 juta.

selama hari minggu, jalan air Ini akan menghasilkan sekitar $1,89 miliar laba secara global, termasuk $1,33 miliar pajak luar negeri. Di beberapa titik pada hari Senin, pendapatan kotor di seluruh dunia diharapkan mencapai $1,9 miliar, salah satu pertunjukan terbaik yang pernah ada.

pertunjukan horor M3GAN Itu berkinerja baik di akhir pekan kedua dengan pendapatan $ 21,2 juta selama empat hari dari 3.605 lokasi. Itu akan membuat pendapatan kotor domestik film tersebut menjadi $58,7 juta pada hari Senin dengan anggaran $12 juta yang sederhana. M3GAN Dari Universal, Blumhouse, dan Monster Atom.

READ  Tony Khan berbicara tentang gelar AEW World dan Trio selama Dynamite

Universal juga akan mengklaim tempat nomor tiga di tangga lagu dengan film keluarga Puss in Boots: Permintaan Terakhiryang diharapkan menghasilkan $17,3 juta selama empat hari dari 3.687 bioskop, melonjak $100 juta di dalam negeri dan berakhir Senin dengan total $110,3 juta di Amerika Utara.

Di antara pertunjukan baru lainnya secara nasional, pesta di rumah – yang akan tayang perdana di HBO Max – mengincar posisi keenam dengan penayangan empat hari sebesar $4,5 juta dari 1.300 bioskop. Gambar itu diproduksi oleh LeBron James, yang juga memiliki peran cameo dalam tayangan ulang komedi.

Rencana Setan Menurun terus pada awalnya dengan perkiraan pembukaan empat hari sebesar $670.000.

Jumlah akan diperbarui pada hari Senin.

15 Januari, 7:45 pagiDiperbarui dengan perkiraan yang direvisi.

Kisah ini awalnya diterbitkan pada 14 Januari pukul 8:51 pagi