Januari 27, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Aubrey Plaza mengenang akar halaman NBC dalam monolog ‘SNL’ dengan kejutan dari Joe Biden dan Amy Poehler – Batas waktu

Aubrey Plaza Dia mengambil alih Studio 8H di 30 Rockefeller Center sebagai pembawa acara Sabtu Malam Langsung Dia menghidupkan kembali masa lalunya NBC halaman Studios dan Anda bertemu dengan beberapa wajah yang tidak asing lagi.

Selama monolognya, Plaza memberi tahu hadirin bahwa dia dari Deleware dan “sebenarnya terpilih sebagai orang paling terkenal” dari negara bagian itu yang mengalahkan Presiden Joe Biden.

Dia berkata, “Itu fakta dan dia marah, dan dia marah.”

Plaza mengatakan Biden mengiriminya video yang mengatakan, “Aubrey, Anda adalah orang paling terkenal di Delaware dan tidak diragukan lagi. Kami bersyukur Anda mewujudkannya.” Lotus Putih Hidup.”

Aktris itu kemudian ingat pernah menjadi halaman di 30 Rock selama masa kuliahnya dengan mengatakan, “Saya bekerja dengan tim desain situs web di sini di SNL – orang-orang yang membuat semua set luar biasa untuk pertunjukan ini – dan saya harus memberi tahu Anda, mereka telah memenangkan Emmy, mereka telah memenangkan Tony, mereka adalah beberapa orang paling mesum yang pernah saya temui, dan saya aneh. “

Plaza ingat bahwa sebagai halaman dia juga akan memberikan tur studio NBC dan melanjutkan tur ke Studio 8H. Dua halaman naik ke atas panggung dan memberikan jaketnya kepada Plaza, memberi tahu mereka bahwa mereka akan “menjadi tuan rumah SNL Suatu hari nanti” dan kemudian Anda menambahkan, “Ya, benar.”

Saat berkeliling studio, Plaza memberikan fakta yang salah tentang fasilitas tersebut dengan mengatakan bahwa studio tersebut dibangun pada tahun 1599 oleh William Shakespeare. Pada satu titik, dia bertemu Kenan Thompson, yang memintanya untuk memesan Starbucks, yang dia pesan pada tahun 2004 lalu.

READ  'Dancing with the Stars': Lynne Goodman akan pergi setelah musim 31 sebagai juri

Plaza kemudian mengolok-olok para turis yang akan bertanya padanya apakah mereka akan melihat seorang selebriti selama tur, dan saat dia pergi ke departemen desain set, dia bertemu dengan Taman dan Rekreasi Rekan main Amy Poehler. Kerumunan menjadi liar dan kedua bintang saling berpelukan.

Tonton klip di atas.