Juli 21, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Apple Silicon adalah kebenaran yang tidak menyenangkan

Apple Silicon adalah kebenaran yang tidak menyenangkan

Penghapusan MacBook oleh Wirecutter dari kategori “laptop terbaik” secara efektif adalah bukti terbaru dalam tren baru-baru ini yang saya perhatikan di mana pengulas berhenti membandingkan laptop Wintel dengan MacBook Apple. membandingkan
Ulasan ArsTechnica tentang Surface Laptop Go 2 Dari bulan ini untuk mereka Ulasan Surface Book 2 2017. Ulasan saat ini hanya menyertakan laptop Wintel lainnya di tolok ukur sementara ulasan disertakan dari MacBook 2017 tahun itu.

Jika memori berfungsi, termasuk Mac dalam perbandingan PC-PC agak menjadi norma beberapa tahun yang lalu. Saya tidak mengerti mengapa beberapa pengulas berhenti melakukan ini baru-baru ini. Apakah karena pengulas tidak berpikir mereka dapat membandingkan laptop x86 dan ARM sampai tingkat tertentu? Sepertinya cukup mudah bagiku. Apakah mereka takut memajang MacBook yang mengungguli laptop Wintel akan membuat kesan seperti berada di dalam tas Apple? Saya tidak mengerti mengapa. Fakta adalah fakta, dan banyak orang membutuhkan atau ingin membeli laptop Windows.

Mau tidak mau saya bertanya-tanya apakah, di benak banyak pengulas, MacBook mereka PC telah lama menggunakan Intel, jadi mereka berhenti menjadi komputer setelah Apple beralih menggunakan silikonnya sendiri.

Saya cukup yakin Wellborn benar untuk pertama kalinya: pengulas di pos yang seolah-olah netral takut mengulangi kebenaran yang jelas tentang x86 vs. silikon Apple – bahwa silikon Apple dengan mudah menang di kedua pertunjukan. Dan Efisiensi – itu tidak akan populer dengan segmen besar audiensnya. Apple Silicon adalah fakta yang sangat menjengkelkan bagi banyak penggemar komputer yang tidak menyukai Mac, sehingga mereka menyangkal, seperti ilmuwan Fox News dan Perubahan iklim. Secara sederhana. Tidak ada penjelasan lain untuk menghilangkan MacBook dari perbandingan seperti Ars Technica.

READ  Game PlayStation Plus Essential untuk Oktober 2023 bocor