Juli 22, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Apple mengonfirmasi bahwa peningkatan iPhone dengan dua fitur utama baru akan tersedia dalam beberapa hari

Apple mengonfirmasi bahwa peningkatan iPhone dengan dua fitur utama baru akan tersedia dalam beberapa hari

Software iPhone versi beta berikutnya, iOS 18, akan segera hadir: tepatnya Senin, 24 Juni. Tidak seperti biasanya, kami memiliki jadwal rilis dari Apple sendiri, yang terkandung dalam pernyataan yang juga disampaikan kepada Apple Intelligence – dan bagaimana itu tidak akan dirilis di UE tahun ini. Ceritanya telah menyebar dalam beberapa hari terakhir, dan Anda dapat membaca detail konfirmasi Apple di sini. Kini muncul informasi baru mengenai iOS 18 dan Apple Intelligence.

Diperbarui pada 13 Juni dengan detail baru tentang penundaan rilis Apple Intelligence.

ForbesApple memperingatkan fitur AI iPhone akan ditunda untuk jutaan pengguna hingga tahun 2025

Meskipun akan tersedia untuk pengujian sebagai beta pada musim panas ini di AS, misalnya, perangkat ini akan tersedia kemudian di beberapa negara, seperti Uni Eropa, menurut Mark Gurman dari Bloomberg dalam laporan terbarunya. Otoritas pada buletin. Gorman mencatat bahwa Apple akan memblokir Apple Intelligence di UE – “bersama dengan iPhone Mirroring dan SharePlay Screen Sharing – karena khawatir akan bertabrakan dengan peraturan baru.” Perdebatan mengenai Digital Markets Act, sebuah undang-undang yang bertujuan untuk mengekang perusahaan teknologi besar yang mulai berlaku pada tahun ini.

Apple mengutip persyaratan interoperabilitas, dan untuk saat ini pengguna UE akan kehilangan iPhone Mirroring dan Berbagi Layar SharePlay – dibahas di bawah. Gorman bertanya bagaimana reaksi konsumen. “Apakah pelanggan di Eropa akan menekan regulator jika mereka kesal karena tidak memiliki fitur-fitur baru? Dan karena Apple telah melakukan perubahan lain untuk mengakomodasi undang-undang baru tersebut, terutama di App Store, ini bisa menjadi tahun yang mengkhawatirkan bagi hubungannya dengan regulator Eropa. . Kembali ke jadwal rilis Perangkat Lunak.

Apple tidak pernah memberikan rincian seperti itu sebagai tanggal rilis, meskipun waktunya, dua minggu setelah beta pertama, tidak mengherankan dan sesuai dengan irama rilis beta yang biasa pada saat ini. Inilah yang akan terjadi.

Pernyataan ini dibuat oleh Apple tepi pada hari Jumat, 21 Juni, sebagai bagian dari penjelasan mengapa Apple Intelligence tertunda di UE karena Undang-Undang Pasar Digital baru-baru ini.

Apple kembali mengatakan bahwa Apple Intelligence akan tersedia untuk pengujian beta di musim panas, bagi pengguna yang menggunakan bahasa Inggris AS sebagai bahasa mereka, dan dengan peringatan UE. Namun pembaruan hari Senin akan berisi dua fitur utama.

pencerminan iPhone

Ini sangat keren sehingga jika iPhone Anda ada di dalam tas, Anda masih dapat menggunakannya di Mac, misalnya, dan berinteraksi dengannya semudah berada di tangan Anda. Pemberitahuan dari iPhone Anda muncul di Mac Anda, dan ketika Anda mengklik salah satunya, iPhone Anda muncul di layar Mac Anda.

Anda kemudian dapat mengontrolnya menggunakan keyboard atau trackpad di Mac Anda, menggeser antar layar utama, atau berinteraksi dengan app. Anda akan dapat menarik dan melepas file antar perangkat, meskipun hal itu akan dilakukan nanti.

Berbagi layar SharePlay

Ini juga sangat menarik. Ini sudah ada di iPadOS 17 tetapi sedang ditingkatkan. Di iPadOS 18 versi baru, Anda dapat menggambar di layar iPad dan apa yang Anda gambar akan muncul di perangkat teman Anda. Ini nyaman untuk iPhone karena Anda dapat menggambar di layar iPhone dan juga di iPad. Yang lebih keren lagi adalah Anda bisa meminta izin untuk mengontrol perangkat mereka dari jarak jauh. Ini adalah sesuatu yang saya inginkan sejak lama, terutama untuk membantu teman atau anggota keluarga yang tidak yakin bagaimana melakukan sesuatu di perangkat Apple mereka.

Apple Intelligence tidak akan hadir pada hari Senin, namun akan hadir pada musim panas, dan beta publik untuk versi OS baru kemungkinan akan dirilis pada bulan Juli.

ForbesApple iPhone 14 Pro kini tersedia dengan harga lebih murah, dan telah diperbaharui

READ  Reboot Tensor besar-besaran untuk Google Pixel telah mencapai tahap akhir