Juni 16, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Apa yang terjadi dengan Celine Dion?  Penyanyi membatalkan seluruh tur dunianya setelah kondisinya didiagnosis tidak dapat disembuhkan

Apa yang terjadi dengan Celine Dion? Penyanyi membatalkan seluruh tur dunianya setelah kondisinya didiagnosis tidak dapat disembuhkan

Celine Dion Dia membatalkan tanggal yang tersisa dari tur dunianya, memberi tahu para penggemar bahwa dia tidak cukup kuat untuk tampil setelah didiagnosis dengan kondisi neurologis yang tidak dapat disembuhkan.

Penyanyi Kanada itu mengatakan kepada para penggemarnya pada Jumat (26 Mei) bahwa dia “sangat kecewa” karena telah “mengecewakan mereka”.

“Saya bekerja keras untuk membangun kembali kekuatan saya, tetapi tur bisa sangat sulit bahkan ketika Anda sudah 100 persen,” kata Dion, 55, dalam sebuah pernyataan.

Dia menambahkan, “Saya sangat menyesal mengecewakan kalian semua lagi. Tidak adil jika kalian terus menunda pertunjukan dan meskipun itu menghancurkan hati saya, lebih baik kita batalkan semuanya sekarang sampai saya benar-benar siap untuk kembali ke panggung lagi. .”

“Aku ingin kalian semua tahu, aku tidak menyerah… dan aku tidak sabar untuk bertemu kalian lagi!”

Pengumumannya datang setelah dia memposting video pada bulan Desember tahun lalu yang menjelaskan bahwa dia menderita Sindrom Orang Kaku, yang menurutnya memengaruhi “setiap aspek kehidupan sehari-hari saya”.

Kondisi tersebut mempengaruhi kemampuan mereka untuk tampil dan bernyanyi, serta melakukan aktivitas normal, akibat ‘berkedut’.

Dia berkata, “Sayangnya, kejang ini memengaruhi setiap aspek kehidupan sehari-hari saya, terkadang menyebabkan kesulitan saat berjalan dan tidak memungkinkan saya menggunakan pita suara untuk bernyanyi seperti dulu.”

Dion mengatakan dia memiliki “tim dokter yang luar biasa” yang bekerja keras untuk membantunya sembuh, tetapi mengakui itu adalah “perjuangan”.

“Yang saya tahu hanyalah menyanyi. Itu yang telah saya lakukan sepanjang hidup saya dan itulah yang paling saya sukai,” katanya.

READ  Adam Sandler Membiarkan Putrinya Menulis Pidato Penghargaan Gotham yang Liar - Rolling Stone

Celine Dion: Kejang ini memengaruhi setiap aspek kehidupan saya sehari-hari

(GT)

Dion memiliki 42 jadwal untuk bermain di Courage World Tour. Cari tahu cara mendapatkan pengembalian dana di sini.

Ini seharusnya menjadi tur dunia pertama Dion tanpa René Angélil, suami dan manajernya yang meninggal pada 2016.