Juli 13, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Photo of desk with a BenQ Screenbar mounted to a 27-inch monitor.

Apa yang Kami Beli: Bagaimana Pita Layar BenQ Menyelesaikan Pengaturan Kantor Rumah Saya

Salah satu hal pertama yang saya mulai lakukan ketika saya bergabung dengan Engadget pada musim panas 2018 adalah membangun kantor rumah yang indah. Di pekerjaan saya sebelumnya, saya tidak mendapatkan banyak kesempatan untuk bekerja dari jarak jauh, jadi itu bukan prioritas saya. Ini ternyata menjadi kesalahan, karena ketika saya mulai bekerja dari rumah, saya merasa cepat lelah. Dapur saya tidak memotongnya sebagai kantor – jadi saya mulai mengubah keadaan.

Igor Bonivacic / Engadget

Sepotong demi sepotong, meja yang saya bangun di kamar tidur saya menyatu dalam ruang di mana saya menikmati duduk untuk menulis. Tapi baru pada tahun ini dia merasa lengkap. Bagian yang hilang adalah Bilah layar BenQsalah satu perlengkapan pencahayaan yang Anda pasang di layar Anda.

Saya menunda pembelian Screenbar selama beberapa tahun, sebagian besar karena label harga $170 CAD ($109 USD). Jadi mengapa saya tidak membeli lampu meja biasa? Nah, layar itu menarik perhatian saya karena beberapa alasan. Saya tinggal di sebuah apartemen kecil di Toronto sehingga lampu yang bisa diletakkan di monitor saya, bukan di meja saya, menarik karena ruangnya mahal, terutama di meja kecil saya. Plus, bilah layar membagikan fitur yang saya sukai Lampu Philips Hue. Di luar kotak, Anda dapat menyesuaikan suhu warna LED – tidak perlu membeli bohlam terpisah. BenQ juga mengklaim bahwa strip monitor menghasilkan lebih sedikit silau daripada lampu meja tradisional karena posisinya di atas monitor Anda.

Tampilan jarak dekat dari kontrol kapasitif di bilah layar.

Igor Bonivacic / Engadget

Pengaturannya juga mudah. Kabel USB-C ke USB-A menghubungkan bilah layar ke komputer Anda, menyediakan semua daya yang dibutuhkannya. Anda tidak perlu menginstal perangkat lunak apa pun di komputer Anda untuk menggunakan perangkat. Empat tombol kapasitif di bagian atas memungkinkan Anda menghidupkan dan mematikan bilah layar, menyesuaikan suhu dan kecerahan warna, atau mengaktifkan kecerahan otomatis. file penjualan BenQ Versi bilah layar yang lebih mahal Muncul dengan tombol yang dapat Anda letakkan di meja Anda untuk akses yang lebih nyaman ke kontrol, tetapi ini tidak perlu bagi kebanyakan orang.

READ  Board game Metal Gear Solid CMON diumumkan, pre-order langsung sekarang

Satu-satunya downside ke bilah layar adalah membutuhkan ruang yang dapat Anda gunakan untuk memasang webcam Anda. Dengan monitor layar datar 27 inci seperti My Dell, monitor ini dapat memuat keduanya, tetapi keduanya tidak dapat duduk di tengah.

Tergantung pada kebutuhan Anda, itu mungkin benar-benar membuat Anda enggan mempertimbangkan Bilah Monitor BenQ. Bagi saya, itu adalah keputusan yang mudah dibuat. Anda tidak perlu melakukan banyak panggilan Zoom. Selain itu, lokasi meja kantor saya tidak ideal untuk melakukan panggilan video. Ketika saya duduk untuk menulis, punggung saya menghadap ke jendela dari dinding ke dinding. Ini bukan pemandangan webcam yang mudah untuk diurai. Solusinya adalah menggunakan MacBook Air saya dan duduk di dekat jendela ketika saya harus menggunakan Zoom.

Tangkapan layar bilah layar disematkan ke layar.

Igor Bonivacic / Engadget

Melihat ke belakang sekarang, saya berharap saya telah membeli bilah layar lebih awal. Mengatakan itu mengubah suasana kamar tidur dan kantor saya akan menjadi pernyataan yang meremehkan. Musim dingin di Toronto adalah urusan gelap yang panjang. Pada bulan Januari dan Februari, matahari bisa terbenam paling cepat pukul 5 sore. Suasana hati saya, seperti banyak orang, dapat sangat bervariasi tergantung pada jumlah dan kualitas cahaya yang masuk ke rumah saya. Fakta bahwa Anda dapat menyesuaikan suhu warna lampu strip LED antara 2700K dan 6500K berarti dapat menghasilkan cahaya putih yang cerah dan hangat serta sinar matahari, menjadikannya ideal untuk penggunaan sepanjang hari dan bahkan pekerjaan sensitif warna seperti pengeditan foto. Dalam pengalaman saya, ini adalah solusi sempurna untuk ruang kecil.

Semua produk yang direkomendasikan oleh Engadget dipilih sendiri oleh tim editorial kami, terlepas dari perusahaan induk. Beberapa cerita kami menyertakan tautan afiliasi. Jika Anda membeli sesuatu melalui salah satu tautan ini, kami dapat memperoleh komisi afiliasi.