Mei 26, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Analisis teknis awal menunjukkan bahwa game Paper Mario berusia seribu tahun mungkin berjalan pada 30 frame per detik

Analisis teknis awal menunjukkan bahwa game Paper Mario berusia seribu tahun mungkin berjalan pada 30 frame per detik

Gambar: Nintendo

Sepertinya peningkatan visual di Paper Mario: Pintu Seribu Tahun untuk Nintendo Switch mungkin memerlukan biaya. Analisis teknis awal oleh Laporan Dunia Nintendo Sepertinya remake RPG klasik ini akan menargetkan 30 FPS.

Analisis ini didasarkan pada unggahan video Nintendo Direct dan tampaknya tidak ada masalah dengan cuplikan yang ditonton pada 30fps. Ini mungkin mengejutkan bagi penggemar GameCube klasik asli, karena versi 2004 menargetkan 60 frame per detik. Meski begitu, mungkin tidak terlalu mengejutkan jika Anda memainkan versi terbaru Paper Mario: The Origami King, yang juga dibatasi pada 30fps.

NWR mencatat bagaimana perubahan kecepatan bingkai dapat menyebabkan masalah latensi ketika tombol pengatur waktu ditekan selama pertempuran. Sedangkan untuk bagian lain dari versi Switch, resolusinya dikatakan 900p dalam mode dock, dan mode genggam diperkirakan sekitar 720p.

Dalam analisis lebih lanjut, disebutkan bagaimana Pintu Seribu Tahun Switch tampak menggunakan pantulan halus, oklusi ambien, dan iluminasi global. Satu-satunya hal yang mungkin hilang adalah kehalusan. Selain perubahan yang dilakukan, jelas ada pembaruan gaya seni dan tekstur juga.

Perlu dicatat bahwa game ini baru akan dirilis pada tahun 2024, jadi tidak ada jaminan bahwa apa pun yang ditampilkan Nintendo di trailer remaster Paper Mario Thousand-Year Door mencerminkan produk akhirnya. Ini dapat berubah sebelum diluncurkan dan ini termasuk performa dan akurasi judul di Switch.

READ  Bung menghabiskan $6000 untuk Diablo Immortal, dan tidak mendapatkan Epic Gems