Juli 22, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Anak-anak Pangeran William menggunakan foto yang diambil oleh Kate Middleton untuk mengucapkan Selamat Hari Ayah kepada ayah mereka

Anak-anak Pangeran William menggunakan foto yang diambil oleh Kate Middleton untuk mengucapkan Selamat Hari Ayah kepada ayah mereka

Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis menggunakan foto menyentuh yang diambil oleh ibu mereka Kate Middleton untuk mengucapkan selamat Hari Ayah kepada ayah mereka, Pangeran William, pada hari Minggu.

Foto yang diambil oleh fotografer Kate – yang saat ini sedang berjuang melawan kanker – menunjukkan ketiga anggota kerajaan itu memeluk ayah mereka saat keempatnya memandang ke laut.


Foto Kate Middleton tentang William dan anak-anak mereka di Hari Ayah.

“Kami mencintaimu ayah. Selamat Hari Ayah G, C&L,” demikian bunyi caption di akun media sosial resmi Pangeran dan Putri Wales.

Postingan tersebut muncul satu hari setelah Middleton tampil pertama kali di depan umum dalam beberapa bulan setelah mengungkapkan bahwa dia menderita kanker.

Pada hari Sabtu, dia berdiri di balkon Istana Buckingham antara suaminya dan Raja Charles III, yang mengumumkan perjuangannya melawan kanker pada bulan Februari.

Keduanya difoto bersama anggota keluarga kerajaan lainnya sambil melambaikan tangan kepada orang banyak dan mengambil bagian dalam prosesi militer tradisional selama acara tahunan Trooping the Color pada hari Sabtu.

Middleton, 42, mengumumkan pada hari Jumat bahwa dia merasa cukup sehat untuk menghadirinya, meskipun dia mengatakan dia mengalami “hari baik dan hari buruk” setelah mengungkapkan pada bulan Maret bahwa dia menjalani kemoterapi untuk mengobati jenis kanker yang tidak ditentukan.

Saat Trooping the Color dimulai, Middleton menerima tepuk tangan meriah dari ribuan pendukung yang berjajar di mal saat dia dan ketiga anaknya tiba di acara tersebut dengan kereta dorong.

Kekuatan warna Itu terjadi setiap bulan Juni sebagai perayaan ulang tahun Raja – meskipun ulang tahun Charles yang sebenarnya adalah tanggal 14 November.

Ini diyakini sebagai pertama kalinya anak-anak kerajaan menulis postingan media sosial online.

READ  Jahat, tuli nada - variasi