April 18, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Ana de Armas membodohi penonton dengan monolog “SNL” berbahasa Spanyolnya;  Dia bilang dia belajar bahasa Inggris dengan menonton Friends – Deadline

Ana de Armas membodohi penonton dengan monolog “SNL” berbahasa Spanyolnya; Dia bilang dia belajar bahasa Inggris dengan menonton Friends – Deadline

Ana de Armas memulai debutnya sebagai pembawa acara Sabtu Malam Langsung Dan monolog dimulai dalam bahasa Spanyol.

“Gracias, Gracias, Mucas Gracias” dimulai. “Ini tidak dapat diprediksi, meningkatkan peluang mendapatkan hasil terbaik.” (“Saya mengalami tahun yang luar biasa dan saya sangat senang berada di sini sebagai pembawa acara malam ini.”)

De Armas kemudian menyatakan bahwa dia hanya bercanda, menambahkan, “Saya berbicara bahasa Inggris.” itu berambut pirang Bintang itu mengatakan dia lahir di Kuba dan ketika dia pindah ke AS pada usia 26 tahun, dia belajar bahasa Inggris “seperti yang dilakukan semua orang yang datang ke negara ini – tonton teman-teman. ”

“Siapa yang mengira bahwa guru bahasa Inggris terbaik adalah Chandler Bing? Maksudku, lihat aku sekarang. Bisakah aku lebih baik dalam bahasa Inggris?” katanya, meniru aksen sarkastik Chandler.

De Armas juga berbicara tentang “tahun ajaib” yang dia alami saat dia dinominasikan untuk Academy Award dan mengungkapkan bahwa dia akan menjadi warga negara AS dalam tiga minggu.

“Saya bangga menjadi warga negara karena ketika saya pindah ke sini semua orang sangat ramah,” tambahnya.

Kemudian aktor tersebut menyebutkannya saat bekerja dengan Robert De Niro tangan batu Dia mengatakan padanya bahwa dia akan pergi ke Kuba dan ingin mengunjungi keluarganya.

“Aku benar-benar lupa tentang itu,” tambahnya. Lalu suatu hari, tiba-tiba, saya mendapat telepon dari ayah saya – dia histeris. Saya seperti ayah, ada apa? Robert De Niro datang mengunjungi saya di tempat kerja, tambahnya. Itu sikap yang baik dan saya sangat beruntung bisa bekerja dengan begitu banyak aktor, pendukung.”

De Armas melanjutkan, “Ayah saya bangga pada saya dan dia akan bangga melihat saya berdiri di podium hari ini. Saya merasa sangat beruntung berada di sini.”

READ  Berita Brighton & Hove » Tentang 'Cheese Long' Dengan Kaki Basah Di Brighton

Tonton monolog dalam video di atas.