Desember 1, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Amazon memesan beberapa penawaran Marvel-Sony, dimulai dengan 'Silk'

Amazon memesan beberapa penawaran Marvel-Sony, dimulai dengan ‘Silk’

Amazon secara resmi bergerak maju dengan beberapa pertunjukan live-action berdasarkan karakter Marvel yang dikendalikan oleh Sony, beragam Mempelajari.

Seri pertama di bawah kesepakatan itu adalah “sutra: Spider Society”, dikembangkan oleh showrunner “The Walking Dead”. Angela Kang Bersama dengan Produser “Spider-Man: Into the Spider-Verse” Phil Lord dan Christopher Miller. Kang akan berperan sebagai showrunner dan produser eksekutif di “Silk” sebagai bagian dari kesepakatan TV keseluruhan multi-tahun baru yang dia tandatangani dengan Amazon. Kang, Lord, dan Miller semua produk eksekutif bersama dengan mantan kepala Sony Amy Pascal. Televisi Gambar Sony adalah studionya, dengan Lord dan Miller saat ini sedang dalam kesepakatan paket di sana.

“Silk: Spider Society” akan debut di dalam negeri di saluran linier MGM+ (nee Epix) diikuti dengan peluncuran Prime Video di seluruh dunia. Acara ini didasarkan pada karakter yang dibuat oleh Dan Slot dan Humberto Ramos untuk Marvel Comics. Ini mengikuti Cindy Moon, digambarkan sebagai “seorang wanita Korea-Amerika yang digigit oleh laba-laba yang sama yang menggigit Peter Parker, saat dia melarikan diri dari penjara dan mencari keluarganya yang hilang dalam perjalanannya menjadi pahlawan super yang dikenal sebagai Silk.”

“Amy Pascal, Phil Lord, Chris Miller, dan reimagining live-action terbaru dari seri Spider-Man Sony mewakili beberapa narasi pahlawan super paling dinamis dalam film,” kata Jennifer Salke, Presiden Amazon Studios. Bersama dengan visi kreatif Angela Kang, kami sangat bahagia untuk menghadirkan ‘Silk: Spider Society’ kepada pelanggan MGM+ dan Prime Video.”

Serial “Silk” dan pertunjukan lain berdasarkan karakter Marvel dikendalikan oleh Sony Awalnya dilaporkan sedang dalam pengerjaan Kembali pada September 2020. Saat itu, “Silk” sedang ditulis oleh Lauren Moon, sedangkan pada tahun 2021 dilaporkan bahwa Tom Spezialy telah bergabung dengan serial tersebut sebagai bagian dari keseluruhan kesepakatan Amazonnya.

READ  Ticketmaster mengatakan sebagian besar tiket Bruce Springsteen dijual dengan harga di bawah $200

“Kami tidak sabar untuk menghidupkan petualangan Cindy Moon, terima kasih kepada tim impian kreatif Chris dan Phil, Angela dan Amy, bersama dengan mitra kami Marvel dan Amazon,” kata Kathryn Pope, Presiden Sony Pictures Television. studio. “Kami tahu serial menarik ini dengan karakter dan cerita baru yang belum pernah dilihat sebelumnya akan menggetarkan penonton yang menonton pertama kali di MGM+ linier dan kemudian di seluruh dunia di Prime Video.”

“Angela adalah seorang profesional yang perspektif dan kreativitasnya kami hormati dan sangat kami hargai,” tambah Lord dan Miller. “Dia juga sangat menyenangkan. Dia menyukai karakter-karakter ini dan kami merasa sangat beruntung memiliki kesempatan untuk bekerja dengannya untuk membawa kisah Cindy Moon ke dunia.”

Kang terkenal karena karyanya di ‘The Walking Dead’. Dia menjadi penulis di acara itu pada tahun 2011 dan co-executive producer pada tahun 2013. Dia adalah Dia dipromosikan menjadi produser eksekutif dan showrunner pada tahun 2018 dimulai dengan musim kesembilan dari seri AMC. “The Walking Dead” akan menayangkan seri final pada 20 November, dengan Kang juga ikut membuat Itu berputar di sekitar karakter Norman ReedusDaryl Dixon. Dia meluncurkan perusahaan produksinya sendiri, Kang & Co Entertainment, pada tahun 2020.

Itu diwakili oleh UTA, Literate, dan Johnson Shapiro Slewett & Kole LLP.

“Saya senang bisa bergabung dengan keluarga Amazon Studios untuk bab selanjutnya dalam karier saya ini,” kata Kang. “Saya berharap dapat bekerja sama dengan tim eksekutif dalam pertunjukan watercooler yang beragam dan beragam untuk pemirsa global dan saya sangat bersemangat untuk mengambil tantangan pertama – menghidupkan pahlawan super Korea-Amerika Silk di layar.”

READ  Gray Poupon ingin terlibat dalam skandal saus salad Olivia Wilde

Saat ini tidak diketahui karakter Marvel lain mana yang akan ditampilkan dalam penawaran Amazon, meskipun Sony saat ini mengontrol lebih dari 900 karakter yang terkait dengan franchise Spider-Man.

Sony telah merilis beberapa film live-action Spider-Man di masa lalu dan saat ini bekerja sama dengan Marvel Studios dalam franchise film yang dibintangi Tom Holland melalui Columbia Pictures. Sony juga berada di balik Into the Spider-Verse, yang memenangkan Academy Award untuk Fitur Animasi Terbaik pada tahun 2019. Sekuel dari film tersebut saat ini sedang dalam pengerjaan, dengan yang pertama – “Spider-Man: Across the Spider-Verse” – mencapai bioskop pada Juni 2023.

Hingga saat ini, Sony juga telah merilis film live-action “Venom” dan sekuelnya “Let There Be Carnage” yang dibintangi oleh Tom Hardy, serta “Morbius” yang dibintangi oleh Jared Leto. Film “Venom” ketiga sedang dalam pengembangan, sementara Sony juga sedang mengerjakan versi film dari karakter seperti “Kraven the Hunter” dibintangi oleh Aaron Taylor-Johnson Dan Madame Web dibintangi oleh Dakota Johnsondi antara banyak lainnya.