November 27, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Alat pengoptimalan tegangan/frekuensi "Radeon Monster Profile" untuk GPU RDNA2 dalam pengembangan untuk Hydra

Alat pengoptimalan tegangan/frekuensi “Radeon Monster Profile” untuk GPU RDNA2 dalam pengembangan untuk Hydra

File Monster Hydra Radeon oleh 1usmus

Clock Tuner untuk pengembang Ryzen sedang mengerjakan pembaruan untuk alat terbaru yang disebut Hydra. Untuk pertama kalinya, program ini akan memberikan pengoptimalan untuk GPU Radeon.

Yuri “1usmus” Bubliy telah mengembangkan pengoptimal kurva tegangan/frekuensi untuk GPU Radeon 6000. Dikatakan untuk membuka potensi maksimum GPU RDNA2 dengan mengurangi tegangan operasi hingga 6%. Dalam contoh pada Radeon RX 6800XT, RMP dapat meningkatkan frekuensi hingga 300MHz. Ini memungkinkan kartu untuk mengungguli RX 6900XT dan RTX 3090 Ti dalam tes 3DMark Time Spy:

Profil Monster Radeon untuk Hydra, Sumber: 1usmus

Seperti disebutkan, profil bersifat universal dan dapat disesuaikan, namun masih dalam pengembangan aktif, dan mungkin menunjukkan hasil yang berbeda untuk GPU yang berbeda. Apa yang sangat penting untuk pekerjaan RMP adalah solusi pendinginan yang efektif. Oleh karena itu, formulir kustom cenderung menunjukkan hasil yang lebih baik saat menggunakan RMP.

Profil Monster Radeon untuk Hydra, Sumber: 1usmus

Peningkatan ini dapat menghasilkan kinerja per dolar yang lebih baik, tetapi ini menghasilkan biaya konsumsi daya yang lebih tinggi. Profil yang disebut “RMP 305” sebenarnya menghasilkan konsumsi daya yang lebih tinggi daripada Radeon RX 6900XT.

Profil Rakasa Radeon untuk RX 6800XT, Sumber: 1usmus

Pembaruan RMP untuk Hydra harus dirilis nanti musim gugur ini. Pengembang juga dapat merilis profil Radeon Monster yang diperbarui untuk GPU RDNA3.

sumber:



READ  WhatsApp mendapat pesan suara yang lebih baik