Februari 9, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Alabama Parker memberikan pandangan pertama pada pengantin baru Travis, Kourtney

Alabama Parker memberikan pandangan pertama pada pengantin baru Travis, Kourtney

Setelah Travis Parker dan Kourtney Kardashian Dia menikah dalam upacara kejutan di ruang sidang Di Santa Barbara, California, pada hari Minggu, putri drummer Blink-182, Alabama, muncul di Instagram dan memberi penggemar pandangan pertama mereka pada pengantin baru.

Masih dalam pakaian pernikahan tradisional mereka, pasangan itu tersenyum ketika Alabama mengungkapkan bahwa mereka terlihat sangat “bahagia” dan berciuman saat Parker menggendong pengantinnya melewati pintu mereka.

Pendiri Barker Wellness dan bintang realitas mengikat simpul dalam upacara intim pada hari Minggu – hari yang sama Kylie Jenner mendukung Travis Scott di Billboard Music Awards 2022.

Dua orang hadirin yang sempat berfoto adalah ayah Parker, Randy, dan nenek Kardashian, MJ.

Kardashian, 43, dan Parker, 46, berkendara menuju matahari terbenam – atau lebih tepatnya sinar matahari sore – dengan mobil hitam klasik, yang memiliki tanda panggangan bertuliskan “Just Married” bersama dengan setumpuk kaleng yang ditarik. Sepertinya keduanya baru saja pulang ke rumah melihat video Alabama.

Tidak jelas mengapa seluruh keluarga Kardashian-Jenner tidak ada di sana, tapi TMZ melaporkan Parker dan bintang Kardashian itu merencanakan pesta yang lebih besar di Italia.

Pesta kejutan datang hanya beberapa hari setelah pasangan tersebut menjadi tuan rumah duo pecinta PDA Sepertinya pernikahan di Palm Springs, California, yang mencakup teman dan keluarga.

Sementara Parker dan Kardashian kemungkinan akan berbagi foto dari hari istimewa mereka pada akhirnya, penggemar hanya harus tetap berpegang pada foto-foto yang tidak bersemangat dari pasangan itu. Pernikahan palsu bermandikan tequila Di Las Vegas pada bulan April.

“Pada suatu waktu di negeri yang jauh, jauh (Las Vegas) pada pukul 2 pagi, setelah malam yang luar biasa dan sedikit tequila, seorang ratu yang tampan dan rajanya pergi ke kapel terbuka yang sepi bersama Elvis dan menikah (tanpa lisensi),” dia memberi keterangan pada foto, menambahkan, Latihan mengarah pada kesempurnaan.

READ  Keluarga dan kolega Marie Mara mengingat aktris tersebut setelah dia tenggelam pada usia 61 tahun di bagian utara New York