Agustus 9, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Akhirnya Sith Lords bisa dimainkan di Switch

Akhirnya Sith Lords bisa dimainkan di Switch

Kakek saya merobek tentara menggunakan lightsaber.

tangkapan layar: Aspire / Obsidian / Nintendo

Kemarin, studio berada di belakang port Nintendo Switch Knights of the Old Republic II: The Sith Lords mengumumkan Bahwa bug pemecah game yang ada sebelumnya akhirnya telah diperbaiki Itu membuat tidak mungkin untuk menyelesaikan permainan.

Sebelumnya, mereka yang membeli port obsidian perang bintang Itu adalah RPG terpaksa selingkuh Jalan mereka melewati adegan kecelakaan permainan. Ini diselesaikan oleh menu cheat dalam game, tetapi itu masih merupakan solusi pertolongan pertama yang terbaik. Kotaku Coba gunakan metode ini untuk melewati adegan cut game di akhir misi late game, tetapi naik ke kapal hanya akan membuat game crash lagi. Tapi bersukacita: Pemandangan kereta akhirnya diperbaiki. Agak.

Setelah memperbarui game, saya akhirnya dapat memainkan adegan dengan masalah sebelumnya tanpa dibawa ke layar beranda Switch. Namun, ada satu peringatan. Couture 2 Dia memiliki kemampuan khusus yang meningkatkan kecepatan gerakan Anda, dan sangat diperlukan dalam permainan yang memaksa Anda untuk melintasi sejumlah besar ruang kosong. Trade-off adalah bahwa permainan memaksa filter buram di layar Anda saat keterampilan aktif. Tambalan baru mungkin telah memperbaiki adegan, tetapi membuatnya sehingga filter blur ini masuk ke adegan tersebut. Jadi Anda mendapatkan tangkapan layar kotor seperti ini:

Tangkapan layar buram dari tiga Jedi dan tentara yang sedang berdiskusi.

tangkapan layar: Asper / Obsidian / Kotaku

Couture 2 Ini memiliki banyak adegan sinematik yang diputar secara otomatis ketika Anda melewati batas yang tidak terlihat, sehingga Anda tidak dapat benar-benar mematikan filter secara manual saat startup. Kekaburan berhenti setelah waktu keterampilan berlalu, tetapi bisa dibilang membuat pengalaman saya sedikit lebih buruk. Tapi hei, setidaknya aku bisa pindah ke planet lain sekarang!

Apakah Aspyr sengaja meluncurkan game yang tidak dapat dipisahkan? Ya. Apakah saya kesal? Ya juga. Tapi saya menyadari bahwa versi vanilla dari Couture 2 Ia juga dibebaskan dalam kondisi rusak dan buggy. Mungkin salah satu dari permainan itu selalu ditakdirkan untuk tidak sempurna. Bagaimanapun, saya akan merekomendasikan menyimpan beberapa cadangan untuk berjaga-jaga jika Anda menunggu bug akhir permainan yang lebih mengerikan.

READ  Adobe berencana membuat Photoshop di web gratis untuk semua orang