Juli 22, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Acuna menghadapi Braves dengan dua homers di inning ketujuh kemenangan

Acuna menghadapi Braves dengan dua homers di inning ketujuh kemenangan

Layanan Berita ESPN28 Agustus 2023 pukul 23:52 ET3 menit untuk membaca

Ronald Acuna Jr. terjatuh ke tanah saat fans berlari ke lapangan

Bintang Braves Ronald Acuna Jr. tidak terluka setelah fans di Colorado berlari ke lapangan dan menjatuhkannya ke tanah.

Denver — Pemain Atlanta Braves Ronald Acuna Jr. menghadapi dua pendukung lapangan kanan selama pertandingan hari Senin di Corus Field, sebuah pertemuan yang membuat pemain bintang itu jatuh ke tanah.

Pada inning ketujuh melawan Colorado Rockies, seseorang berlari ke lapangan untuk berfoto selfie dengan Acuna, merangkul pemain tersebut sebelum petugas keamanan bergegas datang.

Saat petugas keamanan berusaha mengeluarkan orang tersebut dari Akuna, orang lain berlari ke alun-alun dan bergegas menuju Akuna, tampaknya melakukan kontak dengannya dan menjatuhkannya ke tanah.

Acuna duduk di rumput sementara petugas keamanan menangani personel. Dia bangkit dengan kekuatannya sendiri. Atlanta baru saja mencetak empat angka untuk unggul 9-4 sebelum kecelakaan itu.

Tampaknya tidak terluka dalam insiden tersebut, Acuna tersenyum setelahnya dan mengacungkan jempol.

“Saya sedikit takut pada awalnya,” kata Acuna melalui seorang penerjemah. “Saya pikir para penggemar ada di sana meminta foto. Saya tidak bisa berkata apa-apa karena pada saat itu, keamanan sudah ada dan kami sudah saling terhubung, tapi keamanan bisa masuk ke sana dan semuanya baik-baik saja. Kami’ kuharap semuanya baik-baik saja.” semoga mereka baik-baik saja.”

Manajer Atlanta Brian Snicker kecewa dengan pemilihan penonton.

Dia berkata, “Anda tidak ingin melihat hal itu terjadi, saya tahu itu.” “Anda tidak tahu apa yang akan mereka lakukan ketika mereka keluar dari sana. Ini situasi yang menakutkan.”

Manajer Colorado Bud Black setuju. “Sangat mengecewakan bagi saya, hal ini terjadi, terutama di stadion kami, di kota kami,” ujarnya. “Itu mengganggu saya. Secara umum itu mengganggu saya ketika saya melihatnya di tempat lain, di semua olahraga.”

Saat ditanya lebih lanjut mengenai kejadian tersebut dalam konferensi pers pasca pertandingan, Snicker mengaku belum melihatnya secara langsung karena sedang berada di kamar mandi. Ketika ditanya apakah dia pernah melihat hal seperti ini sebelumnya, dia menambahkan: “Ya, sebuah kelompok.”

Kevin Pillar memulai di lapangan kiri untuk Braves pada hari Senin, dan hampir mengalami kecelakaan ketika dia terjatuh.

“Saya tidak berpikir mereka punya niat buruk. Saya pikir itu sudah jelas sejak awal,” kata Pillar tentang para penggemar. “Kami mempunyai peraturan dan regulasi ini, dan kami seharusnya merasa aman di lapangan. Untungnya, peraturan tersebut tidak ada di sana untuk menyakiti.”

Acuna adalah salah satu favorit untuk penghargaan Pemain Paling Berharga Liga Nasional musim ini. Dia memasuki hari Senin dengan pukulan 0,330 dengan 28 home run dan 74 RBI dan memiliki permainan yang menonjol dalam kemenangan.

Di luar panggung utama di Atlanta, ia melakukan home run ke-29 musim ini dan menyelesaikan 4-dari-5 dengan lima RBI dan satu langkah dalam kemenangan klubnya 14-4.

“Pemain spesial. Dia pria berbakat dan pemain baseball,” kata Snicker. “Apa pun yang akan dia lakukan dalam pertandingan ini tidak akan mengejutkan saya. Saya hanya berpikir dia berbakat.”

Associated Press berkontribusi pada laporan ini.

READ  Miguel Cabrera dari Detroit Tigers mencapai 3.000 hit