Juni 15, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Acara CBS sedang menyelesaikan musim ke-15 dan terakhirnya

Acara CBS sedang menyelesaikan musim ke-15 dan terakhirnya

Ia memainkan

CBS selesai dengan pembicaraan: Jaringan tersebut telah membatalkan acara siang hari “The Talk” setelah 15 musim.

“The Talk”, yang disiarkan langsung pada pukul 14.00 ET/13.00 PDT, akan mengakhiri musim saat ini dan mengakhiri penayangannya dengan musim terakhir yang dipersingkat dari bulan September hingga Desember. Panel pembawa acara saat ini – Amanda Kloots, Akbar Gbajabiamila, Jerry O'Connell, Sheryl Underwood, dan moderator Natalie Morales – akan kembali.

“The Talk membuat terobosan baru ketika diluncurkan 14 tahun lalu dengan menghadirkan kembali percakapan siang hari ke CBS dalam format yang menyegarkan dan memenangkan penghargaan,” kata Presiden CBS Entertainment Amy Reisenbach dan Presiden CBS Studios David Stapf dalam pernyataan bersama. Selama bertahun-tahun, program ini telah menjadi program utama siang hari di CBS karena membawakan topik dan diskusi yang penting, menghibur, dan tepat waktu ke ruang keluarga di seluruh dunia.

CBS sedang mengembangkan serial televisi siang hari baru berjudul “The Gates,” yang pertama dari jenisnya dengan mayoritas pemeran berkulit hitam, yang kemungkinan akan menggantikan “The Talk” di slot waktunya jika acara baru tersebut dilanjutkan.

Jaringan tersebut juga mengenali mantan pembawa acara bersama, termasuk Julie Chen Moonves, pembawa acara asli acara tersebut yang berangkat pada tahun 2018, tak lama setelah pemecatan suaminya, presiden CBS Leslie Moonves; Alumni “Roseanne” Sarah Gilbert, salah satu pencipta; ibu dari musisi dan bintang TV Sharon Osbourne; Dan mantan juri “Dancing with the Stars” Carrie Ann Inaba, yang meninggalkan pertunjukan pada tahun 2021 setelah jeda yang lama.

READ  Kevin Spacey menyebut ayahnya 'neo-Nazi' dalam persidangan pelanggaran

Mantan pembawa acara lainnya termasuk komedian Aisha Tyler, bintang “Hairspray” Marissa Janet Winokur, rapper “Eve”, aktris dan aktivis Leah Remini dan bintang TV Holly Robinson Peete.

O'Connell dan Gbajabiamila bergabung dengan “The Talk” pada tahun 2021 sebagai pembawa acara permanen pertama, menggantikan mantan editor Teen Vogue Elaine Welteroth dan Sharon Osbourne, yang berangkat tahun itu setelah pertukaran siaran kontroversial tentang balapan dengan Underwood. Kloots bergabung dalam pertunjukan dengan Welteroth pada bulan Januari, menggantikan Marie Osmond. Underwood, pembawa acara terlama, bergabung dengan acara tersebut untuk musim keduanya pada tahun 2011.

Berkontribusi: Sydney Henderson