Desember 4, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Aaron Rodgers memiliki tujuan tertentu jika dia memutuskan untuk meninggalkan Packers, menurut laporan

Aaron Rodgers memiliki tujuan tertentu jika dia memutuskan untuk meninggalkan Packers, menurut laporan

Aaron Rodgers Di persimpangan jalan dalam karir NFL-nya. Dia dikatakan sebagai pemain terbaik di liga yang berkuasa Robek di mana dia ingin bermain Pada 2022 dia terus memikirkan kemungkinan pergi Green Bay Packers Mengorganisir suatu saat di luar musim ini. Jika Rodgers memutuskan untuk menempatkan lapangan Lambo di kaca spion, quarterback tampaknya mengarahkan pandangannya pada tiga titik pendaratan.

berdasarkan Debat sepak bola profesionalRodgers memiliki kesepakatan khusus dengan tim lain, dan klub-klub ini juga memiliki pembayaran dengan Packers. Menurut laporan Florio, destinasi tersebut diyakini eksklusif untuk AFC BroncoDan titansDan tukang baja Ini disebut sebagai kemungkinan yang layak.

Denver telah menjadi salah satu tempat pendaratan paling populer bagi Rodgers jika dia meninggalkan Packers sejak musim lalu ketika prospek itu pertama kali muncul. Sejak itu, duo ini mendapatkan lebih banyak kekuatan, terutama setelah Broncos mempekerjakan mantan koordinator ofensif Packers Nathaniel Hackett sebagai pelatih baru mereka awal musim ini.

Sementara itu, Pittsburgh Steelers di pasar untuk jalan tengah setelah pensiun Ben Roethlisberger Ini membanggakan daftar yang siap untuk bersaing segera dengan gelandang kanan. Ada juga momen musim lalu ketika Jalankan spekulasi liar Tentang kemungkinan Rodgers menuju Pittsburgh setelah quarterback memuji pelatih Steelers Mike Tomlin. Adapun Tennessee, mereka perlu tahu apa yang harus dilakukan Ryan Taneyhillyang memiliki batas $38,6 juta, dan $57,4 juta pada tahun 2022, jika mereka ingin mengakuisisi Rodgers.

Sementara laporan dari Florio ini menunjukkan bahwa semuanya sudah siap bagi Packers untuk segera pindah dari Rodgers jika dia akhirnya memutuskan untuk meninggalkan tim, minggu ini manajer umum Brian Gutekunst dari NFL Scouting Combine mengatakan dia tidak melakukannya. Saya mendengar dari satu tim Terkait dengan penawaran bisnis potensial untuk Rodgers.

READ  New York Red Bulls vs Barcelona, ​​​​Pertandingan Persahabatan Pra-Musim: Susunan Pemain Pendukung, Streaming Langsung

Jason La Canfora dari CBS Sports NFL Insider Ia juga mencatat bahwa petinggi Green Bay telah melakukan segala yang mereka bisa untuk menarik Rodgers untuk tinggal dan memiliki rencana untuk mempertahankannya. Davant Adams Dan membangun di sekitar Rodgers. Ini terjadi setelah Rodgers memberi tahu The Pat McAfee Pekan lalu dia menunjukkan bahwa dia berada di tempat yang jauh lebih baik dengan tim daripada saat ini musim lalu, yang secara luas ditafsirkan sebagai Rodgers cenderung bertahan dengan Packers. Namun, laporan terbaru dari Florio ini mengingatkan bahwa situasi ini tetap tidak stabil dan pemain terbaik di liga back-to-back dapat terus bergerak dalam waktu dekat.