Desember 9, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

7 hal yang kami pelajari dari Pokémon Scarlet dan Violet Leaks

7 hal yang kami pelajari dari Pokémon Scarlet dan Violet Leaks

Pokemon Fang futuristik yang terlihat mengancam di padang pasir.

gambar: nintendo

Saya yakin bahwa tidak ada kekuatan di alam semesta yang bergerak lebih cepat dari Pokemon putus sekolah. Saat kita memasuki minggu rilis untuk pokemon merah Dan UnguMereka yang berhasil mendapatkan salinan awal game tersebut memposting tangkapan layar dan informasi tentang game tersebut di media sosial.

Seluruh pokedex keluar

Meskipun kami tidak memiliki semua objek animasi di dalam game, putus sekolah Dia mengklaim telah memposting seluruh Pokédex-nya di Twitter. Namun, berhati-hatilah – ada banyak Pokemon palsu yang berkeliaran, jadi ambil setiap foto dengan hati-hati.

Paradoks Pokemon

Nintendo sebelumnya mengungkapkan Great Tusk dan Iron Treads dalam sebuah trailer. Penerbit menjelaskan minggu lalu bahwa Pokemon misterius ini adalah makhluk langka dari wilayah Baldia yang belum dipetakan. Pembocor ini disebutParadoks Pokemon,” Dan saya punya menunjukkan Beberapa terlihat prasejarah sementara yang lain terlihat lebih futuristik. Tapi ini bukan hanya perbedaan estetika. Jika kebocorannya dapat diandalkan, Pokemon Paradox berbeda menulis item Dan Kemampuan daripada rekan normal mereka. Ada kabar baik untuk pemburu yang brilian: Pokemon spesial ini bisa menjadi menghadapi Di hutan belantara dalam bentuk mereka yang bersinar seperti monster lain di luar sana.

Kelompok Pokemon Paradox termasuk Donphan, Volcarona, Amoonguss, Jigglypuff, Misdreveus, Magneton, Salamence, Gardevoir, Hariyama, Delibird, Hydreigon, dan Tyranitar.

Bisharp akan menjadi pemukul besar dalam kompetisi

Lanskap kompetitif bergetar di sepatunya. Generasi berikutnya akan mencakup perkembangan baru dari game Pokémon lama, yang memiliki implikasi menakutkan untuk gameplay. Perkembangan baru Bisharp berarti dia bisa sekarang Cara yang efektif Gunakan Eviolite, bahan cadangan yang sangat meningkatkan kemampuan ofensif Pokemon yang belum sepenuhnya berkembang. penggemar menjadi batu Di tempat barunya di meta, di mana Bisharp sudah agak kompetitif. RIP untuk siapa saja yang masih mempertimbangkan untuk menjalankan Gengar. Tetap aman di sana.

Trio Legendaris adalah Quadruple Legendaris

Ini bukan pertama kalinya Pokémon memiliki empat sub-legenda. Kehormatan ini diberikan kepada Ksatria Distrik Unova. Tapi itu masih cukup tidak biasa untuk diteriaki. Seperti yang diklaim Lakers empat dari mereka Mereka akan mengalami serangan khusus yang mengurangi separuh kesehatan lawan mereka (seperti Super Fang atau Nature’s Madness).

Belum ada nama yang bocor, tapi saya tidak terburu-buru untuk mengenal mereka. Ini adalah beberapa desain terburuk yang pernah saya lihat sejak Ultra Beasts, jadi saya mungkin akan mengeluarkan mereka dari komitmen naratif dan kemudian memasukkannya ke dalam kotak.

Anda dapat membawa Pokemon Hisuian ke Paldea

Sepertinya kamu bisa menggunakan Pokémon Home untuk transportasi Legenda Pokemon: Arceus Eksklusif untuk petualangan baru Anda. Zoroark putih Anda akan terlihat Jadi Bagus dalam permainan ini tanpa tubuh keledai.

Pokemon sekarang terbang di Bumi

sebagai untuk yang menonjol merah tua Dan Ungu Bocor, Pokemon Terbang tidak lagi canggung melayang dalam pertempuran. Kecuali mereka berdiri di darat seperti air, mereka akan tetap di darat.

Anda tidak dapat memuat ulang untuk pemula yang brilian

Ini adalah salah satu kebocoran yang tidak memiliki verifikasi video, tetapi sangat penting untuk tidak memasukkannya dari daftar. sepatu Kamu punya kicauan Bahwa Anda tidak bisa mendapatkan Pokemon mengkilap ketika Anda memilih pemula. Mereka kemungkinan dikunci untuk mencegah penggemar yang berdedikasi memuat ulang permainan sampai mereka mendapatkannya. Alih-alih menyalakan dan mematikan sakelar Anda, Anda harus mendapatkannya dengan cara yang “sah” – dengan membiakkan ratusan telur sampai RNG memutuskan untuk mendukung Anda. Um, mungkin ini memiliki implikasi etis yang sangat disayangkan?

pokemon merah Dan Ungu Ini akan dirilis pada 18 November.

READ  Audio-Technica menghidupkan kembali Burger Suara portabel tahun 80-an mereka