Desember 9, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

5 hal yang perlu diketahui sebelum pasar saham dibuka Selasa, 22 November

5 hal yang perlu diketahui sebelum pasar saham dibuka Selasa, 22 November

Seorang pedagang di lantai Bursa Efek New York

Sumber: NYSE

Berikut adalah berita utama yang dibutuhkan investor untuk memulai hari perdagangan mereka:

1. Untuk burung

Masih ada dua hari perdagangan lagi hingga hari Thanksgiving, tetapi hal-hal sudah melambat di Wall Street. Saham jatuh selama sesi perdagangan volume rendah hari Senin karena investor mempertimbangkan perkembangan Covid baru dari China, komentar dari pejabat Federal Reserve (lihat di bawah), dan perubahan CEO Disney yang tiba-tiba. Selasa membawa lebih banyak aksi, meskipun itu mungkin tidak akan cukup untuk mengecewakan penonton sebelum Hari Turki. pembelian terbaikDan NordstromDan ayam jantanDan pohon dolar Dan HP Mereka semua dijadwalkan untuk pelaporan pendapatan, sementara ada lebih banyak pembicara Fed juga. Baca pembaruan pasar langsung disini.

2. Belum ada

Federal Reserve telah membuat beberapa kemajuan dalam perjuangannya melawan inflasi, tetapi terlalu dini untuk berhenti menaikkan suku bunga, Presiden Fed Cleveland Loretta Mester ke CNBC pada hari Senin. “Kita akan memiliki lebih banyak pekerjaan yang harus dilakukan, karena kita perlu melihat inflasi benar-benar berada di jalur penurunan yang berkelanjutan kembali ke 2%,” katanya dalam wawancara langsung di “The Closing Bell.” Investor dan pengamat Fed mengharapkan pembuat kebijakan bank sentral untuk menaikkan suku bunga lagi pada bulan Desember, meskipun hanya setengah poin persentase setelah empat kali kenaikan tiga perempat poin berturut-turut. Meester mengatakan dia mendukung untuk memperlambat laju kenaikan. “Kami masih akan menaikkan suku bunga, tapi kami berada pada titik yang masuk akal sekarang di mana kami bisa sangat berhati-hati dalam menetapkan kebijakan moneter,” katanya. Presiden Bank Kansas City Esther George dan Presiden Federal Reserve St. Louis James Bullard dijadwalkan untuk berbicara pada hari Selasa.

3. Iger melakukannya dengan benar

Presiden Disney Bob Iger tiba di Allen & Company Sun Valley Conference pada 06 Juli 2021 di Sun Valley, Idaho.

Kevin Deitch | Gambar Getty

Bob Iger, yang lama Disney CEO yang kini menjadi CEO baru Disney itu sudah mengambil langkah mundur Dua keputusan terpenting Dibuat oleh pendahulunya Bob Chapek. Dalam sebuah memo hari Senin, tidak kurang dari 24 jam setelah dia dipekerjakan kembali, Iger mengatakan kepada karyawan untuk mempersiapkan reorganisasi unit distribusi media dan hiburan Disney, yang didirikan Chapek. DMED, seperti yang dikenal di Disney, telah membuat marah para eksekutif dan karyawan di sisi kreatif bisnis yang terbiasa memiliki otoritas anggaran atas proyek. Bangunan Chapek telah mengubah banyak hal sehingga semua keputusan besar itu dilakukan oleh Kepala DMED Karim Daniel, tangan kanannya. Daniel juga keluar, kata Iger dalam sebuah catatan pada hari Senin. “Tanpa diragukan lagi, unsur-unsur DMED akan tetap ada, tetapi saya percaya pada dasarnya bercerita adalah apa yang mendorong perusahaan ini, dan itu adalah inti dari cara kami mengatur bisnis kami,” tulis CEO.

4. Saat-saat buruk untuk bitcoin

Runtuhnya FTX mengirimkan gelombang kejutan melalui industri cryptocurrency. Harga Bitcoin dan mata uang kripto besar lainnya telah turun tajam karena masalah muncul dengan FTX.

Jacob Borzycki | Norphoto | Gambar Getty

Bitcoin jatuh ke titik terendah dalam dua tahun Selasa, saat pasar cryptocurrency kembali ke kebangkrutan FTX dan kekhawatiran akan potensi infeksi. Harga Bitcoin mencapai $15.480, level terendah sejak 11 November 2020, menurut CoinDesk. Runtuhnya FTX telah memperburuk penurunan cryptocurrency tahun ini. Seluruh pasar crypto kehilangan sekitar $1,4 triliun selama tahun 2022 setelah mencapai angka rekor tahun lalu. Ada tanda-tanda ada yang salah. Manajer Aset Grayscaleyang mengelola dana bitcoin terbesar di dunia, mengatakan tidak akan membagikan bukti cadangannya kepada klien karena “masalah keamanan”.

Baca lebih banyak: Sam Bankman-Fried mencoba menengahi bailout FTX dari rumahnya di Bahama

5. Gelap dan dingin di Ukraina

Penduduk Kherson menerima bantuan kemanusiaan menunggu setelah gelap karena belum ada listrik atau air di kota sejak penarikan Rusia pada 16 November 2022 di Kherson, Ukraina.

Paula Bronstein | Berita Getty Images | Gambar Getty

READ  Dow futures: reli pasar saham turun; Apple "Monster" di area pembelian