Februari 28, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

2024 Ford Mustang Configurator beraksi, pesan buku terbuka

2024 Ford Mustang Configurator beraksi, pesan buku terbuka

tangkapan layar: kubu

Jika Anda bersemangat menunggu kesempatan Anda untuk memesan Ford Mustang baru 2024 Sejak pengungkapannya akhir tahun lalu, kami mendapat kabar baik. Penantian Anda secara resmi berakhir. Ford hari ini mengumumkan bahwa mereka telah mulai menerima pesanan untuk Mustang baru. Sekarang akhirnya dapat mulai menunggu mobil yang Anda pesan muncul di dealer lokal Anda.

Jika Anda melewatkannya:

Plus, jika Anda menyukai ide Mustang baru tetapi belum siap (atau tidak mampu) untuk melakukan pemesanan, kami masih punya kabar baik untuk Anda. itu Komponen Mustang 2024 Ini juga sekarang hidup, yang berarti Anda dapat menyesuaikan Mustang masa depan virtual Anda sesuka hati. Kecuali jika hatimu menginginkan kuda hitam Mustang dalam warna Kuning Metalik. Jika demikian, Anda akan kecewa karena hanya tersedia di mobil dasar dan GT. Juga, hijau tampaknya tidak lagi menjadi pilihan.

Berbicara tentang mobil dasar, Seperti yang sebelumnya diumumkan oleh FordMustang sekarang mulai dari $32.515 jika Anda memasukkan biaya tujuan $1.595. Dan ini tentang apa yang akan Anda bayarkan untuk Mustang GT 2011 yang baru. Bukankah inflasi menyenangkan? Sekarang, Mustang GT berharga $43.090. Meskipun, agar adil bagi Ford, label harga ini sebenarnya telah melacak inflasi secara umum sejak memperkenalkan Mustang 2011, jadi kenaikan harga ini tidak seburuk yang terlihat pada pandangan pertama.

Sementara itu, Kuda Hitam Mustang mulai dari $60.865 termasuk tujuan. Begitu Anda mulai menambahkan opsi, relatif mudah bagi Dark Horse untuk melampaui angka $75.000. Anda masih bisa mendapatkan Race Red, tetapi sepertinya Ford benar-benar menggandakan warna biru yang berbeda untuk Dark Horse, dengan empat dari sembilan opsi cat menjadi warna biru. Jika Anda tidak menginginkan warna hitam, putih, abu-abu, atau biru, satu-satunya pilihan Anda adalah Ras Merah.

Meskipun kurangnya warna yang lebih menarik mungkin sedikit mengecewakan, setidaknya pengguna awal tidak perlu menunggu terlalu lama untuk mendapatkan Mustang 2024. Pengiriman dijadwalkan akan dimulai sekitar musim panas ini.

READ  Google merayakan ulang tahun Chrome yang ke-15 dengan perubahan radikal