Atasi Barito Putra, Arema Tetap Jaga Cleansheet

Dedik "Drogba" Setiawan menjadi pahlawan penentu kemenangan Arema pada lanjutan Liga 1 Gojek-Traveloka [sumber: striker.id]

Malang, Semarak.news – Atasi Barito Putra, Arema tetap jaga cleansheet hingga pekan ke-4, Jumat (5/5), dalam lanjutan Liga 1 Gojek-Traveloka. Pertandingan yang berlangsung di Stadion Kanjuruhan Malang tersebut milik Arema sepenuhnya setelah Dedik Setiawan mencetak gol penentu kemenangan tim singo edan.

Striker muda yang dimiliki Arema yang memiliki julukan Drogba ini sudah langsung nyetel sejak menit pertama. Terbukti tak butuh waktu lama bagi “Drogba” untuk membobol gawang Shahar Ginanjar, tepatnya pada menit 16.

Kemenangan ini membawa Arema ke peringkat ke 3 dan memiliki poin yang sama dengan pemuncak klasemen PSM Makassar. Kemenangan ini juga menjadikan Arema sebagai satu – satunya tim yang belum pernah kebobolan di musim ini. Kurnia Meiga, kiper tim nasional senior ini menjadi aktor penting dibalik capaian cleansheet Arema. Tim besutan Aji Santoso ini berhasil menjaga tren positif kemenangan beruntunnya.

Sebaliknya, Barito Putera harus rela menelan pil pahit karena kekalahan perdananya di musim ini dan harus puas menempati urutan keempat dengan poin tujuh.

TINGGALKAN BALASAN