TIM SAR : Belum Ada Tambahan Korban Longsor Ponorogo

TIM SAR mengevakuasi Korban Tanah Longsor (foto : kompas)

Ponorogo, Semarak.news – Petugas Tim SAR terus mencari korban yang tertimbun tanah longsor di Desa Banaran, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur. Pada pencarian hari kelima (rabu 5/4/2017) Tim SAR belum menemukan tambahan korban.

“sampai Rabu sore proses evakuasi korban longsor terus dilakukan, namun belum ada korban tambahan yang ditemukan oleh tim” kata Kepala Pelaksana BPBD Kabupaten Ponorogo, Summani.

Pencarian terus dilakukan di tiga titik namun yang ditemukan bukan manusia, melainkan beberapa hewan ternak dan sepede motor milik warga.

Hal teesebut diperkuat oleh pernyataan anggota DVI Polda Jatim Aiptu Pudji Hardjanto yang mengatakan belum ada korban tambahan yang ditemukan.

“jumlah korban tetap sama yaitu 3 orang dan sampai sekarang belum ada korban tambahan yang berhasil ditemukan” kata Pudji

Longsor yang terjadi di Desa Banaran Ponorogo terjadi pada Sabtu, 1 April 2016 lalu. Sampai pencarian hari kelima jumlah korban tewas yang berhasil dievakuasi sebanyak tiga orang. Diantaranya adalah Katemi (70) dan cucunya Iwan Danang (27) dan Sunadi (47). (MI)

TINGGALKAN BALASAN