Hazard Gemilang, Chelsea Menang

Eden Hazard

London, semarak.news – Manchester City kembali meraih hasil yang mengecewakan dalam lanjutan Liga Inggris. Setelah minggu lalu ditahan imbang 1-1 oleh liverpool, dinihari tadi (6/4/2017)  City dikalahkan oleh pemuncak klasemen sementara Chelsea. Chelsea yang pertandingan sebelumnya dikalahkan oleh Crystal Palace 2-1, malam tadi berhasil menjaga asa untuk terus dalam jalur juara.

Pada pertandingan tersebut gelandang serang Chelsea, Eden Hazard tampil gemilang. Pemain asal Belgia tersebut berhasil mencetak dwigol kemenangan Chelsea. Gol pertama ia cetak pada menit kesepuluh setelah menerima umpan dari Azpilicueta. Sedangkan gol kedua ia cetak pada menit ke 35 melalui rebound dari tendangan penalty.

City hanya dapat membalas gol melalui Sergio Kun Aguero setelah menerima bola rebound tendangan David Silva akibat kesalahan Courtois. Skor 2-1 bertahan hingga peluit panjang dibunyikan.

Atas hasil tersebut Chelsea tetap menjaga asa untuk menjuarai Liga Inggris musim ini. Pertandingan tersebut juga menjaga selisih point Chelsea dengan posisi kedua Tottenham Hotspur yang semalam menang 3-1 atas Swansea City. (MI)

TINGGALKAN BALASAN