Final Piala Presiden, Arema FC juara Bobotoh Terbaik

Arema FC Berhasil menjadi juara dalam Kompetisi Piala Presiden 2017, Minggu (12/3/2017) (foto : Sindonews)

Bogor, semarak.news – Pertandingan final Piala Presiden mempertemukan Arema FC melawan Pusamania Borneo FC di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Jawa Barat. Pertandingan tersebut digelar pada Minggu (12/3/2017) berhasil dimenangkan Arema FC yang sekaligus menjadi juara.

Pada laga tersebut Arema FC mengalahkan Pusamania Borneo FC (PBFC) dengan skor 5-1. Striker Arema, Christian Gonzales menjadi bintang pada pertandingan tersebut dengan mencetak hattrick yang mengukuhkan namanya di daftar pencetak gol terbanyak di Piala Presiden 2017. Pemain yang memiliki julukan El Loco tersebut berhasil mencetak 11 gol selama turnamen.

Selain menjadi juara pada Piala Presiden 2017, gelandang Arema Adam Alis mendapat penghargaan sebagai pemain terbaik turnamen tersebut. Adam alis merupakan pemain muda yang baru direkrut dari Barito Putera.

Sementara itu Persib Bandung mendapat dua penghargaan yaitu supporter terbaik selama turnamen dan pemain muda mereka, Febri Hariyadi mendapat penghargaan sebagai pemain muda terbaik.(MI)

TINGGALKAN BALASAN