Presiden Jokowi Hadir dalam Laga Pamungkas Piala Presiden 2017

Piala Presiden 2017 [Foto: sisidunia.com]

Bogor, Semarak.news – Laga pamungkas Piala Presiden antara Arema FC dan Pusamania Borneo FC (PBSC) dihadiri oleh Presiden Jokowi. Jokowi datang dengan jaket berwarna gelap sekitar pukul 19.00 WIB malam tadi (12/3), tepat sebelum pertandingan dimulai dengan dikawal Paspampres.

Laga Final Piala Presiden tersebut digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor. Tampak Kapolri Jenderal Tito Karnavian dan Ketum PSSI sekaligus Pangkostrad Mayjen Edy Rahmayadi duduk mendampingi Presiden untuk menonton jalannya pertandingan.

Presiden Jokowi dikenal antusias dengan kegiatan olahraga terutama sepak bola. Beliau menyiapkan hadiah miliaran rupiah untuk turnamen kali ini, yang terbagi atas 7 piala, antara lain Piala Presiden 2017, Top Scorer, Fairplay Team, Best Suporter, Best Player, Best Young Player, dan Best Referee.

Beberapa saat lalu, Jokowi juga hadir dalam pembukaan Piala Presden di Stadion Maguwoharjo, Sleman. Dalam momen tersebut, Jokowi dengan video blog yang dibuatnya sempat menjadi viral di media sosial. (SAM)

TINGGALKAN BALASAN