Nikmati Kesegaran Bingsu Hanya di Insadong Palembang

watermelon bingsu

Palembang, Semarak.News Anda pecinta K-Pop? Suka makanan Korea? Tenang, anda tidak perlu jauh-jauh pergi ke Korea untuk dapat menikmati makanan khasnya. Cukup datang ke Palembang Icon di lantai 3, masuk ke Eatstreet dan anda akan menemukan tenant Insadong, yang menyajikan berbagai menu masakan Korea.

Usaha yang sudah ada sejak 2 tahun lalu ini, dimulai dengan sistem online yang nantinya akan dikirim ke tempat tujuan (delivery order). Tapi sekarang, anda bisa langsung menikmati makanan Korea sambil duduk-duduk santai, nongkrong asyik bersama teman maupun keluarga.

Helena Angelina, merupakan owner dari tenant Insadong. Ia mengungkapkan bahwa nama Insadong sendiri terinspirasi dari ama jalan yang cukup terkenal di Korea. Di Insadong ini, menyediakan berbagai snack, makanan berat (maincouse), serta desert yang dijamin akan bikin ngiler . “Kami menyediakan snack, terus ada maincourse nya ada nasi, sama ramen, sama ada juga bingsu,” jelasnya.

Dan untuk makanan yang menjadi favorit para pengunjung yaitu ramen, untuk dessertnya adalah bingsu. Kalau ramen anda semua pasti sudah pada tau kan? Nah untuk bingsu , dia terdiri dari buah segar yang disajikan dengan eskrim serta berbagai topping yang semakin mempercantik penampilannya. Anda penasaran? Langsung saja datang.

“Untuk bingsu, ada 3 varian buah, ada strawberry, semangka, dan melon” ujar Helena.

Jangan khawatir masalah harga, cukup dengan merogoh kocek sekitar 15 ribu sampai 52 ribu, anda sudah bisa menikmati makanan khas Korea yang ada di Palembang ini. Bahan makanan yang dipakai Insadong sebagian besar home made dan ada juga yang impor. Cukup kreatif bukan? Jadi jangan takut dengan bahan-bahan kimia yang tidak bersahabat dengan kesehatan, karena beberapa bahan yang dipakai Insadong merupakan home made. Soal rasa? Jangan diragukan lagi. Ajiiiiiib !!!

Jadi, tunggu apalagi? Ayo !!! Segera rame-rame ke Insadong, rasakan sensasi es krim yang bakal lumer dimulut saat mencicipi bingsu, desert sehat ala Korea. (FIR)

 

TINGGALKAN BALASAN