GMNI Unesa Tidak Pernah Menolak Kehadiran Presidium GMNI di Surabaya

Aksi di Depan Gedung Gema UNESA

Surabaya, Semarak.News – Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) UNESA pagi ini menggelar kegiatan seminar yang membahas tentang Reposisi Pergerakan Mahasiswa dalam Revolusi Mental berlangsung di Gedung Gema UNESA, Ketintang, Surabaya. (31/10)

Dalam kesempatan tersebut, BEM UNESA mengundang para pimpinan pusat organisasi mahasiswa terdiri dari Presidium GMNI, PB HMI, PB IMM, PB PMII, serta tamu kehormatan yakni Walikota Surabaya Ibu Tri Rismaharini. Sekitar 300 peserta yang mengikuti acara seminar tampak sangat antusias dengan kegiatan dialog tersebut, namun di tengah acara berlangsung di depan gedung terdapat aksi yang mengatasnamkan GMNI UNESA.

“Komisariat UNESA yang berada di b awah naungan DPC GMNI kota surabaya tidak pernah ada yang menggunakan logo gajah pada bendera GMNI seperti yang melakukan aksi tadi” ujar Rizal Haqiqi selaku ketua DPC GMNI Surabaya menegaskan.

“GMNI yang sah dan diakui DPC GMNI Surabaya tidak pernah menolak kehadiran presidium di UNESA dan yang menolak kehadiran presidium adalah oknum-oknum yg tidak bertanggung jawab yang mengatas namakan GMNI UNESA” tambah Billy Abu Jafar selaku ketua komisariat GMNI UNESA. (RAP)

TINGGALKAN BALASAN