Operasi Tangkap Tangan di Kemenhub

Kapolda Metro Jaya Inspektur Jenderal Mochamad Iriawan ketika dimintai keterangan

Jakarta, semarak.news –  selasa (11/10) pukul 15.00 WIB Kepolisian Republik Indonesia melakukan operasi tangkap tangan di kantor Kementrian Perhubungan, Jakarta. Operasi tersebut dipimpin langsung oleh kapolri Jenderal Polisi Tito karnavian dan di tinjau langsung oleh presiden joko widodo.

Operasi tangkap tangan dilakukan di kantor Kemenhub lantai 6 dan 12 oleh tim penyidik Kepolisian Daerah Metro Jakarta Raya.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, operasi ini berawal dari laporan langsung oleh menteri perhubungan Budi Karya Sumadi yang melaporkan bahwa karyawannya ada yang melakukan pungli di kemenhub.

Kapolda Metro Jaya Inspektur Jenderal Mochamad Iriawan ketika dimintai keterangan menolak memberikan statement yang detail. “nanti kapolri yang akan memberikan konfirmasi” ujarnya kepada semarak.news

Sejauh ini didapat informasi ada dua pejabat internal kenhub yang ditangkap dalam operasi tangkap tangan. Namun belum diketahui siapa saja pejabat tersebut, namun diduga mereka memiliki jabatan setingkat kepala seksi.

 

 

TINGGALKAN BALASAN