Tantang Ahok, 30.000 Laskar FPI Aceh Siap Ke Jakarta

Banda Aceh, Semarak.news – 30.000 Laskar FPI Aceh siap berangkat ke Jakarta untuk melawan Ahok yang dituding melecehkan Al-quran.

Ketua FPI Aceh, Muslim At Thahiry, Jumat (7/10) mengatakan, “Sekarang musuh telah nyata dan perlu diperangi untuk menghilangkan fitnah terhadap Islam yang dilontarkan Ahok, Gubernur DKI. Kami siap berangkat ke Jakarta”.

Ahok adalah kafir harbi yang wajib diperangi, karena dia telah menyatakan sebagai musuh Islam lewat komentar disampaikannya selama ini. Ahok dengan terang-terangan telah menghina Alquran dan itu sama dengan menghina Allah, tambahnya.

Pihaknya menilai Ahok telah melanggar undang-undang tentang penistaan agama. Jika tuntutan tersebut FPI Aceh tidak digurbis, FPI Aceh akan memberangkatkan 30.000 orang lascar FPI ke Jakarta.

Sebelumnya, beredar video berdurasi 31 detik yang menayangkan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok mencuplik Surat Al-maidah Ayat 51. Belakangan diketahui bahwa video yang dipublikasi oleh akun Facebook SBY (Si Bunni Yanni) merupakan hasil editing/potongan dari video asli kunjungan Ahok ke Kep. Seribu, akhir September lalu. (wah).

TINGGALKAN BALASAN