Menteri Pariwisata Arief Yahya, meresmikan Grand Launching GenPI Lombok Sumbawa

photo by: wawanpantankpulang

Mataram – Semarak.News

Setelah acara Soft Launching pada tanggal 21 September 2016 yang lalu di Senggigi, tepat tanggal 3 Oktober 2016, GenPI Lombok Sumbawa diresmikan langsung oleh Menteri Pariwisata Republik Indonesia di hotel Lombok Raya, kota Mataram. GenPI merupakan Generasi Pesona Indonesia, sebuah komunitas yang merangkul volunteer dari berbagai kalangan komunitas yang bergerak mempromosikan pariwisata berbasis digital.

photo by: wawanpantankpulang
photo by: wawanpantankpulang

Menteri Pariwisata Arief Yahya sangat mengharapkan para laskar digital ini mampu bersaing, baik secara nasional maupun internasional. Arief Yahya menyampaikan, bahwa NTB harus memiliki strategi untuk berperang dengan strategi marketing daerah lain untuk mempromosikan pariwisata Indonesia.

photo by: wawanpantankpulang
photo by: wawanpantankpulang

Grand Launching yang juga dihadiri oleh Gubernur NTB ini, berlangsung sangat sukses. Para pemuda Lombok Sumbawa, berkomitmen untuk bersatu memajukan pariwisata NTB secara Go Digital.
“Kalian harus kompak dan mempelajari strategi perang musuh. Persiapkan strategi dengan baik itu adalah cara pemenang, jangan berpikir ketika sudah di medan perang, itu adalah pecundang.”, Menteri Pariwisata Indonesia Arief Yahya memberikan semangat untuk para laskar digital yang hadir di Grand Launching Lombok Sumbawa semalam.

photo by: wawanpantankpulang
photo by: wawanpantankpulang

Malam ini Generasi Pesona Indonesia (GenPI) Lombok Sumbawa telah resmi menjadi offcial di bawah payung Kementerian Pariwisata Indonesia. Tantangan ke depannya adalah komitmen para laskar digital untuk selalu mempromosikan pariwisata Lombok Sumbawa ke kancah dunia.

TINGGALKAN BALASAN