Menuju DKI 1, Agus Yudhoyono Hadiri Deklarasi Karib Agus

Agus Yudhoyono Memberikan Kata Sambutan Dalam Acara Deklarasi Karib Agus [Sumber : Semarak.news/trisnamanik]

Jakarta, Semarak.news РKelompok pendukung Agus Harimurti Yudhoyono yang disebut dengan Karib Agus secara resmi dideklarasikan pada Minggu, 2 Oktober 2016. Deklarasi  Karib Agus yang diselenggarakan di Jalan Raden Saleh, Menteng, Jakarta Pusat juga dihadiri secara langsung oleh Agus Harimurti Yudhoyono.

Dalam sambutannya, Agus mengatakan bahwa ia merasa bangga dan terharu dengan hadirnya Karib Agus yang sebagian besar relawannya merupakan almamater SMA Taruna Nusantara.

“Saya bersyukur hari ini dideklarasikan satu komunitas relawan bernama Karib Agus yang sebagian besar merupakan satu almamater dengan saya di SMA Taruna Nusantara” ucap Agus Yudhoyono.

Selain Karib Agus, sebelumnya telah dibentuk satu komunitas relawan yang menamakan dirinya Agus Fans Club (AFC) untuk mendukung Agus Yudhoyono dalam Pilkada DKI Jakarta 2017. Namun, Karib Agus bukan bertindak sebagai tim pemenangan resmi di KPUD. Mereka hanya mendukung Agus Yudhoyono dalam hal yang terkait dengan sosialisasi terhadap masyarakat.

“Kami akan banyak membantu di bidang profesional dan humanisme seperti memberikan arahan terkait pencalonan gubernur terhadap daerah – daerah di Jakarta,” ucap Sekertaris Jenderal (Sekjen) Karib Agus, Andri Kisnanto.

Sayangnya, pada saat acara tersebut berlangsung terdapat beberapa orang yang menyerukan kampanye – kampanye negatif seperti “Tolak Ahok”. Namun, hal tersebut secara tegas diberhentikan oleh pihak Karib Agus.

“Kita sudah state bahwa Karib Agus, kita akan melakukan positif campaign baik di media sosial, media massa, dan media elektronik dan kita akan selalu filter dukungan yang sifatnya black campaign” ujar Andri Kisnanto.

Hal senada juga disampaikan oleh Agus Yudhoyono kepada para pendukungnya agar tidak melakukan black campaign pada saat konferensi pers berlangsung.

“Yang perlu saya garis bawahi bagi pendukung saya agar menghindari black campaign karena tidak ada yang ingin difitnah. Marilah kita hidupkan pola kampanye dan kompetisi yang sehat dan demokratis” kata Agus. (TM)

TINGGALKAN BALASAN