Partai NasDem Resmi Dukung Pasangan Mawardi Ali dan Tgk. Husain A Wahab

Sophan Sofyan menyerahkan SK DPP Partai NasDem kepada Mawardi Ali. [PUT/Semarak.news]

Aceh Besar, Semarak.News – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Besar, Ir. Mawardi Ali dan Tgk. Husaini Abdul Wahab resmi mendapat dukungan dari Partai NasDem Aceh Besar untuk maju dalam Pilkada 2017 mendatang. Dukungan tersebut dipastikan dengan penyerahan Surat Keputusan (SK) No. 085/DPP-NasDem/IX/2016 di Kantor DPD Partai NasDem Aceh Besar pada Senin (19/9). Surat Keputusan tersebut diserahkan langsung oleh Ketua DPD Partai NasDem Aceh Besar, Sophan Sofyan kepada Cabup Mawardi Ali.

Dalam kesempatan tersebut, Sophan Sofyan menyatakan dukungan Partai NasDem kepada pasangan Mawardi Ali-Tgk. Husaini AW adalah murni untuk memajukan Aceh Besar, tanpa meminta mahar atau upah sepeserpun. Selain itu, Sophan juga menghimbau kepada kader Partai NasDem di seluruh wilayah Aceh Besar untuk bekerja total memenangkan pasangan Mawardi Ali-Tgk. Husaini AW.

“Jika tidak ingin mendukung keputusan DPP dalam memenangkan pasangan Mawardi Ali-Tgk. Husaini AW, lebih baik mengundurkan diri sekarang sebelum diberi sanksi” imbuhnya.

Sementara, Cabup Ir. Mawardi Ali yang hadir dalam kesempatan tersebut mengklaim telah mengantongi SK dari 11 partai yang mendukungnya maju dalam Pilkada 2017. Partai-partai tersebut antara lain, PDA, PBB, Golkar, PAN, PNA, PDI-P, Hanura, PKPI, PKB, PPP, dan yang terakhir adalah NasDem. Dengan dukungan partai-partai tersebut, Mawardi Ali yakin akan memenangkan perebutan kursi Bupati Aceh Besar dengan persentase lebih dari 50%.

“Dengan dukungan Partai NasDem yang merupakan partai baru dengan kader-kader yang luar biasa, insya allah Pasangan Putih akan memimpin Aceh Besar di tahun 2017 mendatang” tambahnya.

Turut hadir dalam kesempatan itu, pengurus Partai NasDem Aceh Besar, anggota DPRK Aceh Besar dari Partai NasDem, Perwakilan Partai PDA, Pengurus DPC Partai NasDem se Aceh Besar dan Tim Ses Mawardi Ali-Tgk H Husaini A Wahab. (PUT)

TINGGALKAN BALASAN