Gara – Gara Cemburu, Pria Serbia Lepas Tembakan

Pihak Kepolisian Serbia Mengamankan Lokasi Penembakan [Sumber : www.merdeka.com]

Zrenjanin, Semarak.news – Seorang pria bersenjata melepas tembakan di sebuah kafe di Zrenjanin, Serbia pada Sabtu (2/7) malam waktu setempat. Akibatnya, lima orang tewas, termasuk istrinya, dan lebih dari 20 lainnya luka-luka.

Saat ini, pihak kepolisian sudah berhasil menahan pria tersebut. Berdasarkan keterangan polisi, pelaku berinisial ZS dan berusia 30 tahun. Polisi juga mengatakan pria tersebut memasuki kafe lalu melepas tembakan yang menewaskan istrinya dan seorang perempuan. Kejadian berdarah ini terjadi sekitar pukul 01.40 di kota Zitiste.

Nebojsa Stefanovic, Menteri Dalam Negeri Serbia, mengatakan bahwa pelaku menembak istrinya dan seorang perempuan terlebih dahulu sebelum melepas tembakan dengan sepucuk senjata ilegal.

“Motif pelaku adalah cemburu. Dia adalah seorang pendiam dan tidak punya catatan kriminal di kepolisian,” ucap Stefanovic. Ia juga mengungkapkan, pelaku tidak memiliki izin untuk kepemilikan senjata tersebut.

Dalam rangka mengurangi jumlah kepemilikan senjata ilegal, pada Jumat (1/7), Pihak Kepolisian Serbia mengumumkan akan memberikan pengampunan kepada orang yang mendaftarkan ataupun menyerahkan senjata ilegal hingga November 2016. (TM)

TINGGALKAN BALASAN