Februari 4, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

YouTuber off-road pertama kali di Lombok, Indonesia

Berkendara off-road bisa menjadi hal yang menakutkan bagi banyak pengendara sepeda motor. Entah itu karena kendala atau masalah traksi, banyak pengendara jalan menghindari trail riding. Itu tidak terjadi pada pembuat konten TRI333PLE (diucapkan triple three) selama perjalanan baru-baru ini ke Lombok, Indonesia.

Menampilkan Amos dan Winston, video YouTube terbaru TRI333PLE melibatkan beberapa kejahatan roda dua. Amos, bagaimanapun, memesan Winston untuk naik sepeda motor trail di beberapa jalur paling indah di kawasan pedalaman. Untungnya, Lombok menawarkan persewaan sepeda motor trail yang ramah bagi pemula Honda CRF150L dan Kawasaki KLX150.

Sepeda motor trail berukuran dua pint melayani pemula off-road dengan kurang dari 25 kuda poni di antara keduanya. Tokoh-tokoh kekuatan yang dapat diakses itu tidak menceritakan keseluruhan cerita. Secara individual, kedua sepeda motor trail anak memiliki berat di bawah 270 pon dan berukuran kurang dari 35 inci di bagian ketinggian tempat duduk. Dimensi yang ramah tersebut memungkinkan Winston untuk berkendara dengan percaya diri, meskipun kurangnya pengalaman trek.

Tentu saja, Moto Katz menawarkan sepotong pai sederhana dalam bentuk ujung yang terbalik. Namun, Winston sedang dalam suasana hati yang baik, dan mengatasi setiap rintangan dengan sikap optimis. Saat Amos dan Winston menyelesaikan tahap pertama perjalanan dengan gemilang, pemimpin ekspedisi memutuskan untuk mengatasi kesulitan tersebut.

Setelah melewati lahan pertanian setempat, ketiganya tiba di barisan pantai. Untuk pemandangan terbaik, pemandu memanggil Winston dan Amos ke lereng yang curam. Di sinilah keadaan berubah saat Winston menyelesaikan pendakian dan Amos membutuhkan bantuan. Turun, di sisi lain, membutuhkan keterampilan lebih, memaksa pengendara untuk mempertahankan kecepatan mungkin tanpa mengunci roda belakang dan kehilangan kendali.

READ  Anggota parlemen Indonesia mendesak orang untuk berhenti menyebarkan penyakit kaki dan mulut

Dalam adegan yang memicu vertigo, Winston hampir jatuh di dua titik terpisah di kedua sisi celah gunung. Untungnya, dia mengatasi rasa takutnya dan akhirnya menikmati salah satu pemandangan terbaik di Indonesia, membuktikan bahwa berkendara off-road bisa menakutkan sekaligus bermanfaat.