Wakil Wali Kota Tanjungbalai Lantik 10 Pejabat Administrator

Prosesi pelantikan para pejabat

Tanjung Balai,Semarak.news – Wakil Wali Kota Tanjungbalai Drs.H Ismail melantik 10 (Sepuluh) Pejabat Administrator (Eselon III) di Lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungbalai (Jumat, 12/10/2018), di Aula I Kantor Wali Kota.

Mereka yang dilantik adalah Darwansyah Merta Wijaya, S.IP sebagai Kabag Humas dan Protokol, Rosidah SE sebagai Kabag Perekonomian, Abdul Rahman Harahap, SE menjabat Seketaris Dinas Lingkungan Hidup, Norbit SH sebagai Seketaris Dinas Perpustakaan, Saut Bangun Parluhutan Napitupulu,SP sebagai Seketaris BPBD, Syamsul Rizal SH sebagai Seketaris Dinas Perdagangan dan Perindustrian, Darwin SE sebagai Seketaris BKD, Anwar Ruji S.Sos sebagai Dinas Sosial dan Fitriandy S.Ag,M.Pd sebagai Seketaris Dinas Penanaman Modal dan PPTSP.

Pelantikan Penjabat Administrator berdasarkan Keputusan Wali Kota Tanjungbalai Nomor : 820/251/K/2018 tanggal 11 Oktober 2018 tentang Mutasi Pegawai Negeri Sipil dilingkungan Pemerintah Kota Tanjungbalai.

Wakil Wali Kota Drs.H Ismail pada kesempatan itu mengatakan Mutasi ini dilaksanakan bertujuan untuk penyegaran pejabat struktural di jajaran pemko Tanjungbalai, serta mencarikan solusi terhadap berbagai masalah dan kendala dalam hal pelayanan publik. Pejabat yang baru dilantik hendaknya menjalankan tugas dengan baik, saling berkoordinasi dan menjalin komunikasi dengan atasan dan bawahan di institusi masing-masing,” ungkap H. Ismail

Wakil Wali Kota juga menyampaikan bahwasanya ASN yang dilantik saat ini adalah orang-orang pilihan dan memiliki kemampuan dalam mendukung Visi dan Misi Walikota Tanjungbalai, saya berharap jadilah ASN yang menjunjung tinggi integritas dan dedikasi guna mendukung Program Pemerintah Kota Tanjungbalai kedepannya.

“Dengan diisinya jabatan ini, Pemko Tanjungbalai menjadi semakin kuat dan solid, karena sebagian pejabatnya sudah terisi,” ujarnya.

Terakhir saya sampaikan, pejabat yang sudah dilantik diminta dapat bekerja sesuai dengan tugas dan fungsinya masing-masing. Dalam kinerjanya, saya berharap para pejabat yang dilantik dapat selaras dan bersinergi dengan Visi Misi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tanjungbalai.

Turut hadir Forkopimda Kota Tanjungbalai, Pimpinan OPD, para asisten dan staf ahli di lingkungan Pemko Tanjungbalai.

TINGGALKAN BALASAN