Ustad Abdul Somad Kembali Gelar Tabligh Akbar di Pekanbaru

Pekanbaru-semarak.news, Forum Komunikasi Industri Jasa Keuangan (FKIJK) Riau kembali Gelar Tabligh Akbar dengan mengundang Ustad Abdul Somad atau yang kerap disapa UAS (2/10). Tabligh Akbar ini mengusung tema “Meneladani Profesionalitas dan Enterpreneurship Nabi Muhammad SAW” di Masjid Raya An-nur Kota Pekanbaru.

FKIJK mengundang seluruh pekerja di bidang jasa Keuangan dan masyarakat umum untuk turut hadir meramaikan Tabligh Akbar ini. Tak kurang dari 2000 warga Pekanbaru meramaikan Masjid Raya An-nur pada selasa pagi.

Dalam ceramahnya Ust. Abdul Somad mengajak jamaah untuk meneladani perilaku Nabi Muhammad SAW. UAS juga menyampaikan bagaimana mengukur kekayaan bukan dari barang mewah yang dimiliki namun seberapa banyak yang kita berikan kepada orang lain. Ust. Abdul Somad mencontohkan bagaimana Nabi Muhammad SAW berkorban 100 ekor Unta, itu menunjukkan apa yang seharusnya orang lakukan dengan kekayaannya. UAS juga sempat bercerita sedikit tentang Perjuangannya saat kuliah di Kairo.

Yusri, Kepala OJK Provinsi Riau, mengatakan pentingnya setiap umat beragama untuk memperbarui nilai- nilai keagamaan yang dimiliki.

“Kedepannya kita akan menggelar acara serupa sesuai dengan permintaan dan kebutuhan dari teman-teman Industri perbankan” lanjutnya. (FH)

 

TINGGALKAN BALASAN