Unjuk Rasa LMND Mataram Menuntut Turunkan Harga Kebutuhan Dasar Rakyat

Unjuk Rasa Eksekutif Kota LMND Mataram di depan Kantor DPRD NTB

Mataram, Semarak.news – Belasan mahasiswa yang tergabung dalam Eksekutif Kota Liga Mahasiswa Nasional untuk Demokrasi (LMND) Mataram melakukan aksi unjuk rasa di depan Kantor DPRD Provinsi NTB Senin lalu (26/3/2018).

Aksi tersebut dilakukan untuk menuntut anggota dewan menurunkan harga kebutuhan dasar (pokok) rakyak, menghentikan liberalisasi pendidikan, menolak revisi UU MD3, dan memenangkan Pancasila.

Koordinator aksi, Hamdu Lillahi memberikan orasi di depan Kantor DPRD Provinsi NTB isinya meminta pemerintah untuk kembali ke Pancasila dan UUD 1945 dan menjalankan Trisakti sebagai Nawacita bangsa Indonesia.

Pukul 11.00 Wita sebanyak 5 orang perwakilan EK LMND Mataram diterima DPRD untuk menyuarakan tuntunannya di ruang rapat dan diterima oleh Sekwan DPRD NTB H Mahdi, S.H. M.H.

H Mahdi, S.H. M.H. menerima tuntutan para mahasiswa EK LMND Mataram dan akan menindaklanjuti tuntutan tersebut.

“Aparatur negara atau ASN memang dibentuk untuk menjadi perekat masyarakat dan mengawal Pancasila. Pancasila digali dari nilai-nilai luhur bangsa Indonesia sehingga Pancasila harus kita pertahankan.” terangnya pada perwakilan mahasiswa. (tya)

TINGGALKAN BALASAN