Tia Dody Reza Jalin Silaturahmi di Posko 45

Palembang, Semarak.news –  Tia Dody Reza hadir dalam acara silaturahmi bersama tim pemenangan dari Badai, Halilintat yang di ketuai oleh Firdaus, AMKPD,HIMSI dan Komunitas di palembang.

Dewan Pembina, Pak Mulyono menyampaikan kedatangan Ibu Tia merupakan sebuah kehormatan, karena beliau menyempatkan diri ditengah kesibukannya untuk hadir dalam acara ini.

Tugas dan konsolidasi dalam Tim 45 di percaya untuk mengkonsolidasikan sebagai posko Tim kemenangan yang langsung di pantau oleh Bu Tia.

Dalam acara silaturahmi di posko 45 ini dibahas beberapa hal dan bertujuan untuk mempererat hubungan antar pengurus

“Saya berharap hubungan korwil, korcam dan kurlur dapat terjalin baik sehingga dapat membantu untuk melakukan sosialisasi kepada masyarakat agar program sekolah gratis ,berobat gratis, asuransi gratis, pembagian seragam dan buku sekolah gratis warga dapat diketahui oleh masyarakat”, ucapnya.

Hal tersebut dilakukan karena selama ini masih ada yang bertanya mengapa masih terdapat masyarakat yang belum tersentuh program tersebut. Sehingga dengan dilakukannya sosialisasi tersebut masyarakat akan lebih mengerti.

TINGGALKAN BALASAN